Istri Fabinho Serang Luis Suarez Lewat Media Sosial

Rabu, 08 Mei 2019 - 23:00 WIB
Istri Fabinho Serang Luis Suarez Lewat Media Sosial
Istri Fabinho Serang Luis Suarez Lewat Media Sosial
A A A
LIVERPOOL - Istri Fabinho -gelandang Liverpool- rupanya belum puas melihat Barcelona terhenti di Liga Champions. Sebab, dia juga menyerang sosok Luis Suarez secara pribadi melalui media sosial.

Rebeca, istri Fabinho, berulang kali memposting dukungan kepada Liverpool, ketika tim asal Inggris itu berjuang membalik keadaan atas Barcelona di leg kedua babak semifinal Liga Champions, Rabu (8/5/2019). The Reds akhirnya menang 4-0, dan lolos ke final dengan agregat 4-3.

Sosok penyerang Barcelona, Luis Suarez, menjadi tokoh antagonis dalam pertandingan tersebut. Selain dicap pengkhianat, Suarez juga membuat Andy Robertson cedera di akhir babak pertama.

Bek sayap Liverpool itu terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh Georginio Wijnaldum. Pergantian itu justru berbuah manis karena Wijnaldum mencetak dua gol dalam kurun waktu dua menit.

"Sudah kubilang pada kalian, kami ini Liverpool!" kata Rebeca. Ia kemudian menyukai dan meretweet banyak postingan di Twitter yang bernada sindiran kepada Suarez.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3397 seconds (0.1#10.140)