alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Istri Fabinho Serang Luis Suarez Lewat Media Sosial

loading...
Istri Fabinho Serang Luis Suarez Lewat Media Sosial
Istri Fabinho -gelandang Liverpool- rupanya belum puas melihat Barcelona terhenti di Liga Champions. Ia juga menyerang Luis Suarez secara personal. Foto: Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Istri Fabinho -gelandang Liverpool- rupanya belum puas melihat Barcelona terhenti di Liga Champions. Sebab, dia juga menyerang sosok Luis Suarez secara pribadi melalui media sosial.

Rebeca, istri Fabinho, berulang kali memposting dukungan kepada Liverpool, ketika tim asal Inggris itu berjuang membalik keadaan atas Barcelona di leg kedua babak semifinal Liga Champions, Rabu (8/5/2019). The Reds akhirnya menang 4-0, dan lolos ke final dengan agregat 4-3.

Sosok penyerang Barcelona, Luis Suarez, menjadi tokoh antagonis dalam pertandingan tersebut. Selain dicap pengkhianat, Suarez juga membuat Andy Robertson cedera di akhir babak pertama.



Bek sayap Liverpool itu terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh Georginio Wijnaldum. Pergantian itu justru berbuah manis karena Wijnaldum mencetak dua gol dalam kurun waktu dua menit.

"Sudah kubilang pada kalian, kami ini Liverpool!" kata Rebeca. Ia kemudian menyukai dan meretweet banyak postingan di Twitter yang bernada sindiran kepada Suarez.

(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak