Deretan Pemain Terseksi dan Tertampan di Euro 2024

Selasa, 25 Juni 2024 - 14:00 WIB
loading...
Deretan Pemain Terseksi dan Tertampan di Euro 2024
Serbia menjadi tim yang punya pemain dengan tampilan paling menarik untuk disaksikan. Foto/The Sun
A A A
JERMAN - Tampilan fisik para pemain bintang selama berlaga di Euro 2024 cukup menarik perhatian. Sebagian terlihat seksi, ada pula yang menonjol karena ketampanannya.

Bek tengah Turki Mert Muldur termasuk kategori pemain terseksi di Euro 2024. Pria berusia 25 tahun itu disandingkan dengan pemain Belanda Memphis Depay bersama Gianluca Scamacca Nicolo Fagioli (Italia).

Tapi siapa yang paling seksi berdasarkan analisa pakar kecerdasan buatan (AI/artificial intelligent)? Terdapat hasil analisa terhadap daya tarik wajah setiap pemain di turnamen dilansir dari The Sun.

Serbia menjadi tim yang punya pemain dengan tampilan paling menarik untuk disaksikan. Skor rata-ratanya mencapai 77,90/100 dan bek Strahinja Pavlovic dianggap sebagai pemain paling menarik.



Italia berada di urutan kedua dengan gelandang Nicolo Fagioli dan striker Gianluca Scamacca menambah skor mereka. Turki menyusul berada di urutan ketiga.

Hasil analisa mengungkapkan bahwa bek Turki Mert Muldur berpenampilan terbaik di turnamen tersebut. Tepat di belakangnya Taras Romanczuk dari Polandia. Sayangnya, para punggawa The Three Lions, sebutan bagi Inggris tidak termasuk daftar tersebut.

Jack Grealish dari Manchester City sejatinya punya banyak penggemar, tetapi tidak masuk daftar ini. Conor Gallagher dari Chelsea muncul sebagai bintang terbaik Inggris - meskipun ia berada di urutan ke-33 terseksi secara keseluruhan. Trent Alexander-Arnold juga diabaikan, meskipun ia pernah menjadi model Calvin Klein.



Kyle Walker dan Kieran Trippier masing-masing menduduki peringkat kedua dan ketiga pemain Inggris yang paling banyak ditonton. Bahkan Jude Bellingham, yang baru-baru ini diumumkan sebagai model pakaian dalam Skims milik Kim Kardashian tidak memiliki peluang. Sialnya, Prancis dan Swiss menduduki peringkat tim paling tidak seksi.

Les Bleus menghindari posisi terbawah dengan bantuan mantan striker Arsenal dan Chelsea yang sangat tampan, Olivier Giroud. Sementara itu, Swiss yang berada di posisi terbawah menambah glamornya dengan penampilan gelandang Fabian Rieder.

Posisi lainnya ditempati Taras Romanchuk (Polandia) menjadi pemain terseksi kedua dan Fabian Ruiz (Spanyol) berada di urutan ketiga. Strahinja Pavlovic dinobatkan sebagai pemain terseksi asal Serbia, dengan Flavius Daniliuk dari Austria melengkapi lima besar. Oleksandr Tymczyk (Ukraina) di tempat keenam dan Florian Wirtz (Jerman) juga masuk 10 besar.

MG/Muhammad Rauzan Ranupane Ramadan
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)
pixels