alexametrics

Dua Petinju Kelas Berat Tak Terkalahkan Siap Bentrok di London

loading...
Dua Petinju Kelas Berat Tak Terkalahkan Siap Bentrok di London
Petinju kelas berat asal Inggris yang tak terkalahkan Nathan Gorman dan Daniel Dubois akan memperebutkan sabuk Lord Lonsdale di London/Foto/boxingscene.com
A+ A-
LONDON - Petinju kelas berat asal Inggris yang tak terkalahkan Nathan Gorman (16-0, 11 KO) dan Daniel Dubois (11-0, 10 KO) akan berebut gelar kelas berat Inggris yang kosong. Duel digelar di The O2, London, Sabtu 13 Juli 2019.

Kedua petinju masih berusia muda. Gorman berusia 22 tahun, dan Dubois 21 tahun. Mereka diakui sebagai petinju muda top di kelas berat. Kini mereka mempertaruhkan rekornya untuk memperebutkan sabuk Lord Lonsdale.

Dubois menyatakan sama sekali tidak keberatan dipertemukan dengan lawan petinju domestik pada tahap awal perkembangannya.



"Seperti yang selalu saya katakan, siapa pun yang berada di depan saya, saya harus melewati mereka dan itulah yang saya lakukan sejauh ini," kata Dubois.

“Seperti yang saya buktikan dalam pertarungan terakhir saya, saya ingin membawa kegembiraan ke divisi kelas berat untuk para penggemar dan saya berjanji itu akan menjadi malam yang penuh ledakan pada 13 Juli."

"Saya sangat yakin bahwa saya dapat menjatuhkan siapa pun di dunia saat ini. Saya akan bertarung dengan Joe Joyce dan sekarang saya melawan Gorman. Saya yakin dengan kemampuan saya sendiri bahwa saya bisa berurusan dengan semua orang di luar sana dan saya punya apa yang diperlukan untuk mengalahkan mereka."

“Saya percaya saya berada jauh di depan, dan lebih baik daripada Gorman. Saya akan membuktikannya pada malam pertarungan nanti."

“Tidak mungkin dia akan menghentikan saya. Saya langsung menerima pertarungan ini ketika Frank (Warren, promotor) memberi tahu saya tentang hal itu.”

Sementara itu, Gorman mengungkapkan keterkejutannya. Semula dia mengira pertarungan akan digelar akhir tahun, namun ternyata menjadi Juli.

"Saya sangat terkejut, jujur," akunya. “Saya mungkin mengharapkannya tahun depan -mungkin di musim panas- dan itulah yang saya pikirkan. Ketika panggilan telepon datang, saya hanya perlu beberapa detik untuk mengatakan ya sehingga hampir tiba sekarang dan hanya beberapa bulan lagi."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak