alexametrics

Grand Prix Barcelona 2019

Lewis Hamilton Puas Memulai Lomba di Belakang Bottas

loading...
Lewis Hamilton Puas Memulai Lomba di Belakang Bottas
Lewis Hamilton menerima kenyataan bahwa dia gagal meraih pole di GP Barcelona 2019. Kondisi itu membuatnya harus melakoni balapan di belakang Valtteri Bottas. Foto: IST
A+ A-
BARCELONA - Lewis Hamilton menerima kenyataan bahwa dia gagal meraih pole di GP Barcelona 2019. Kondisi itu membuatnya harus melakoni balapan di belakang Valtteri Bottas.

Pada sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Sabtu (11/5/2019) malam waktu Indonesia, Bottas mencatat waktu tercepat 1 menit 15.406 detik. Sedangkan Hamilton terpaut 0.634 detik.

Setelah sesi tersebut Hamilton mengakui keunggulan Bottas. Namun Mengaku senang karena Mercedes bisa memulai perlombaan dari urutan pertama dan kedua, besok.



"Valtteri melakukan pekerjaan yang fantastis. Di pihak saya, saya tidak menempatkan putaran bersama-sama. Pada akhirnya, saya tidak melakukan pekerjaan - tetapi itu bagus bagi tim untuk memiliki 1-2, dan jika saya bisa membalikkan besok aku akan senang," kata Hamilton.

Sekadari informasi, beberapa pembalap mengalami kecelakaan di sesi latihan bebas GP Barcelona 2019 hari ini. Salah satunya Bottas yang mobilnya keluar jalur di turn 5. (Baca juga: Sempat Celaka, Bottas Raih Posisi Pole di Barcelona)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak