alexametrics

Liga 1 2019

Jamu Arema FC, PSS Sleman Ingin Tiru Ajax Amsterdam

loading...
Jamu Arema FC, PSS Sleman Ingin Tiru Ajax Amsterdam
Skuat PSS Sleman tengah berlatih guna menghadapi Arema FC di laga pembuka Liga 1 2019. Foto : Liga Indonesia
A+ A-
SLEMAN - PSS Sleman akan meniru semangat yang ditunjukkan pemain Ajax Amsterdam saat menjamu Arema FC. PSS akan bertindak sebagai tuan rumah Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) malam.

Pelatih Sleman Seto Nurdiyantoro menyadari skuat yang dimilikinya masih jauh di bawah Singo Edan. Tim berjuluk Elan Jawa ini pun hadir di level pertama kompetisi setelah promosi dari Liga 2

Meski begitu, Seto enggan menyerah. Pelatih berlisensi AFC Pro itu kemudian membandingkan timnya dengan skuat Ajax Amsterdam yang berlaga di Liga Champions 2018/2019.



“Kita banyak belajar dari Liverpool dan Ajax Amsterdam. Bisa tertinggal, namun membalikkan keadaan. Ajax juga demikian, dengan skuat muda seadanya, bisa melaju jauh. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi tersendiri,” ucap Seto dikutip laman resmi Liga Indonesia.

Jelang laga pembuka, PSS juga masih menunggu keabsahan empat pemain asingnya untuk dapat diturunkan. Namun demikian, satu pemain asing yakni Guilherme Batata dipastikan absen karena tengah dalam pemulihan akibat cedera.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak