alexametrics

Juventus Hadapi Eksodus Pemain?

loading...
Juventus Hadapi Eksodus Pemain?
Rumor eksodus pemain Juventus belum lama tersiar dari mulut Gustavo, kakak Paulo Dybala. Salah satu pemain yang disebut bakal berpaling dari Nyonya Tua adalah Dybala sendiri. Foto: IST
A+ A-
TURIN - Rumor eksodus pemain Juventus belum lama tersiar dari mulut Gustavo, kakak Paulo Dybala. Salah satu pemain yang disebut bakal berpaling dari Nyonya Tua adalah Dybala sendiri.

Kabar tersebut mencuat setelah Gustavo bicara dalam acara radio Argentina, Futbolemico. Namun, ketika ditanya penyebab eksodus pemain Juventus, Gustavo menyangkal Cristiano Ronaldo terlibat dan menjadi salah satu penyebabnya.

"Dybala tidak nyaman berada di Juventus. Hubungannya dengan Ronaldo baik, tapi ini lebih soal taktik," kata Gustavo dalam acara tersebut, dikutip Football Italia.



Sejak Ronaldo datang ke Turin, Dybala lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dampaknya, jumlah gol penyerang muda Argentina merosot ketimbang musim lalu. Musim ini Dybala cuma menghasilkan 10 gol dan enam assist.

"Saya tidak bisa menyebut kemana dia akan pergi. Tapi Dybala akan pergi," lanjut Gustavo.

Sang kakak menambahkan bahwa Dybala bukanlah satu-satunya pemain yang akan hengkang. Sejumlah pemain yang merasa tak nyaman berada di Allianz Stadium pun disebut akan mengikuti jejak adiknya untuk pergi.

"Paulo bukan satu-satunya, karena ada banyak pemain yang merasa tidak nyaman di Juventus. Dia bukan satu-satunya pemain yang akan meninggalkan Bianconeri musim panas ini," tutupnya.
(bbk)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak