Jelang Lawan Daniel Dubois, Anthony Joshua Bikin Marah Carl Froch

Sabtu, 29 Juni 2024 - 23:59 WIB
loading...
Jelang Lawan Daniel Dubois, Anthony Joshua Bikin Marah Carl Froch
Carl Froch meluapkan kemarahannya kepada Anthony Joshua dan membongkar rincian percakapan di WhatsApp. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Carl Froch meluapkan kemarahannya kepada Anthony Joshua . Dia pun membongkar rincian percakapan WhatsApp yang berapi-api di antara mereka.

Carl Froch pun secara terbuka mengkritik Anthony Joshua, menyebutnya 'memalukan.'

Pernyataan publik Carl Froch ini bermula dari komentar Anthony Joshua ketika diminta mendeskripsikan Carl Froch dalam satu kata. Dua pun mengungkap kata yang tak pantas, 'pel***'.



Joshua diketahui akan melawan Daniel Dubois untuk memperebutkan gelar kelas berat IBF di Wembley pada 21 September, namun Froch menolak pencapaian Joshua dan mempertanyakan gelarnya dalam olahraga tersebut.

Dalam episode podcastnya, 'Froch on Fighting', Froch membagikan tangkapan layar yang diklaim berasal dari percakapan pribadi dengan Joshua usai konferensi pers pertarungan tersebut.

Dalam pesan tersebut, Froch mengungkapkan kekecewaan dan kemarahannya terhadap Joshua. Dia pun mengkritik perilaku dan sikapnya.

Perselisihan ini menyita perhatian cukup besar hingga memicu perseteruan publik antara dua petinju kenamaan asal Inggris tersebut. Froch, yang dikenal blak-blakan, tidak menahan diri sehingga semakin memperparah konflik.

"Jadi dia menyebutku pelacur dan aku kembali padanya dan berkata 'siapa yang kamu panggil pelacur'?" kata Froch.

“Dia kembali dan berkata 'Aku tidak menyukaimu,' dan cukup adil, kamu tidak menyukaiku, tapi yang aku lakukan hanyalah jujur dan memberikan kritik yang membangun atas apa yang telah kamu lakukan sejak kalah dari Ruiz dan Usyk dan kemana tujuanmu sekarang, kamu melawan Dubois!” ucap dia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)
pixels