Anthony Joshua dan Daniel Dubois Naik Ring, Siapa Pemilik Tinju Terkuat?

Selasa, 02 Juli 2024 - 16:02 WIB
loading...
Anthony Joshua dan Daniel Dubois Naik Ring, Siapa Pemilik Tinju Terkuat?
Anthony Joshua dan Daniel Dubois Naik Ring, Siapa Pemilik Tinju Terkuat? Foto: Mirror
A A A
Anthony Joshua dan Daniel Dubois terkenal dengan pukulan keras mereka di atas ring. Lantas, siapa pemilik tinju terkuat di antara kedua petinju yang akan naik ring pada September 2024 mendatang?

Bintang kelas berat Inggris, Frazer Clarke, mengungkapkan siapa petinju dengan pukulan terkeras yang pernah ia rasakan di ring. Adapun Clarke punya pengalaman menghadapi bukan Anthony Joshua atau Daniel Dubois.

“Pukulannya berbeda. Tetapi saya pikir dalam satu pukulan, mungkin Joshua sedikit lebih keras (daripada Dubois, red)” kata Clarke, 32, kepada Boxing Social.



Joshua dan Dubois akan bertarung untuk memperebutkan gelar kelas berat IBF pada 21 September setelah juara tak terkalahkan Oleksandr Usyk dicopot dari gelarnya. Pertarungan tersebut mempertemukan diprediksi seru mengingat dua petinju terkenal dengan pukulan terkeras.

Joshua, 34, telah mencapai empat kemenangan berturut-turut sejak pertarungannya melawan juara asal Ukraina, Oleksandr Usyk. Tetapi sejak saat itu dia belum benar-benar mendapat lawan tangguh.

Sementara itu, Dubois, 26, telah memenangkan dua pertarungan sejak kekalahannya dari Usyk, dengan kemenangan terbarunya atas Filip Hrgovic memberinya gelar interim kelas berat IBF (kemudian diangkat menjadi juara penuh IBF kelas berat setelah Usyk meninggalkan gelar tersebut).
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0807 seconds (0.1#10.140)
pixels