Harry Kane Akan Jadi Senjata Rahasia Tottenham vs Liverpool

Sabtu, 25 Mei 2019 - 20:01 WIB
Harry Kane Akan Jadi Senjata Rahasia Tottenham vs Liverpool
Harry Kane Akan Jadi Senjata Rahasia Tottenham vs Liverpool
A A A
LONDON - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane memasuki tahap akhir pemulihan dari cedera pergelangan kaki. Pelatih Mauricio Pochettino optimistis striker Inggris itu cukup fit untuk bermain di final Liga Champions 2018/2019 di Madrid, 1 Juni nanti.

Kane mengalami cedera ligamen saat melawan Manchester City di perempat final Liga Champions. Tapi, pelatih asal Argentina itu mengisyaratkan bahwa Kane bisa menjadi senjata rahasia Spurs dari bangku cadangan melawan Pasukan Juergen Klopp. (Baca Juga: Awas The Reds, Trio Andalan Spurs Kembali!).

"(Kane) sedang berlatih dan telah memasuki tahap akhir pemulihannya," kata Pochettino kepada wartawan di Spanyol.

"Kami berharap dia akan dapat membantu kami, baik dari awal, dari bangku cadangan, atau jika tidak, maka dengan memberi kami dukungan moral di ruang ganti. Tapi, kami optimistis dia akan bisa untuk membantu kami di lapangan."

“Evolusinya sangat bagus, minggu ini dia sudah sangat dekat untuk mulai bekerja dengan kelompok lagi, tetapi kami masih tidak bisa mengatakan apa-apa tentang apakah dia akan tersedia atau tidak."

“Sangat penting untuk memiliki Harry Kane yang fit, untuk memiliki lebih banyak kemungkinan (untuk mencetak gol).

Pochettino mengatakan timnya telah menentang ekspektasi dengan mencapai final, yang ia harapkan merupakan perselingkuhan emosional.

"Semua orang mengharapkan pertempuran taktis, tetapi saya pikir sisi emosional akan menentukan - yang akan menentukan bagaimana permainan berkembang," tambahnya.

Soal prediksi melawan Liverpool, Pochettino mengatakan, "Semua orang mengharapkan pertempuran taktis, tetapi saya pikir sisi emosional akan menentukan. Yang akan menentukan bagaimana permainan berkembang."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5400 seconds (0.1#10.140)