Bursa Pelatih Inter, Pirlo : Conte Lebih Baik dari Mourinho

Selasa, 28 Mei 2019 - 13:09 WIB
Bursa Pelatih Inter, Pirlo : Conte Lebih Baik dari Mourinho
Bursa Pelatih Inter, Pirlo : Conte Lebih Baik dari Mourinho
A A A
MILAN - Sejumlah nama besar masuk dalam bursa pelatih Inter Milan. Antonio Conte dan Jose Mourinho termasuk dalam daftar juru taktik yang berpotensi menggantikan Luciano Spalletti.

Siapa paling berpeluang? Menurut Andrea Pirlo, Conte adalah sosok yang pas untuk menduduki kursi pelatih Inter.

Conte sejak meninggalkan Chelsea memang dikaitkan dengan Inter. Mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia itu juga sudah memberikan sinyal bersedia untuk berkarier di San Siro.

Mourinho juga dikaitkan dengan Nerazzurri usai tak lagi mempunyai pekerjaan pasca pemecatan dari Manchester United. pelayih asal Portugal tersebut bukanlah orang baru di Inter, sebab ia pernah menukangi Inter di musim 2008 hingga 2010.

Tapi Pirlo punya pandangan sendiri, siapa lebih baik antara Conte dan Mourinho. "Dalam pendapat saya, Conte bisa memberikan yang lebih baik dari Mourinho, terutama

"Menurut pendapat saya, Conte dapat memberi lebih dari Mourinho, terutama dalam hal struktur dan bertanggung jawab," kata Pirlo kepada Sky Sport Italia, Selasa (28/5/2019).

"Jika dia bergabung dengan Inter, para penggemar akan mendukung tim, bahkan lebih. Mereka akan lebih dekat dengan para pemain," pungkas Pirlo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4641 seconds (0.1#10.140)