Hari Penghakiman Whyte vs Povetkin: Jalur Neraka Menuju Takhta

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 18:04 WIB
loading...
A A A
"Sulit melawan seseorang seperti Povetkin karena ini seperti permainan catur. Catur yang kejam," kata Joshua kepada Sky Sports. "Dia menunggumu untuk bergerak, jadi dia bisa melawanmu."

Baca Juga: Hearn Ngeri Power Povetkin: Dia Mesin, Dia Diprogram untuk Menghancurkan

Joshua tidak akan melupakan pertemuannya di 2018 dengan Povetkin dengan terburu-buru - tiga atau empat ronde pertama benar-benar panas untuk sang juara. Povetkin telah mengancam Inggris untuk mengakhiri harapan yang tersisa di David Price untuk memperebutkan gelar juara dunia dengan salah satu KO paling kejam dalam ingatan baru-baru ini.

Dia mengalahkan Hughie Fury di sini juga. Persona sedingin esnya telah mengejutkan orang-orang di Fight Camp minggu ini - dia dengan tenang duduk di luar sambil makan makan malam hanya beberapa meter dari akomodasi pribadi Whyte, sebuah winnebago yang disewa sebagai "rencana darurat" untuk mencegah insiden pra-pertarungan. Whyte duduk di dalam sambil memainkan Xbox-nya, Povetkin duduk di luar nyaris tidak berbicara atau tersenyum sama sekali.

"Povetkin mungkin telah melawan 20 atau 30 orang dengan gaya dan postur yang sama seperti saya," kata Whyte. "Hanya di amatir saja. Dia telah melihat banyak pria seperti saya."

Dia benar - Povetkin telah melupakan lebih banyak tentang tinju daripada yang pernah dipelajari Whyte. Dia adalah peraih medali emas Olimpiade pada tahun 2004 ketika Whyte masih berlari di jalanan London selatan. Itu adalah beberapa perjalanan untuk Whyte, lahir dalam kemiskinan di Jamaika dan tiba di Brixton untuk mencari kehidupan yang lebih baik hanya untuk mengikuti gaya hidup gangland sampai tinju menjadi penyelamatnya.

Rute yang jauh lebih tidak ortodoks daripada Joshua, Fury, atau Deontay Wilder telah membawa Whyte ke titik di mana dia disebut "juara rakyat" oleh Hearn.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)