alexametrics

Liga 1 2019

Belum Terkalahkan, Pelatih Madura United Tak Sabar Lawan Bali United

loading...
Belum Terkalahkan, Pelatih Madura United Tak Sabar Lawan Bali United
Madura United dan Bali United tercatat sebagai tim yang belum terkalahkan dalam tiga pertandingan awal Liga 1 2019. Dua kesebelasan saat ini sama-sama mengoleksi sembilan poin / Istimewa
A+ A-
BANGKALAN - Madura United dan Bali United tercatat sebagai tim yang belum terkalahkan dalam tiga pertandingan awal Liga 1 2019. Dua kesebelasan saat ini sama-sama mengoleksi sembilan poin, hanya saja tim berjuluk Laskar Sape Kerrab menjadi pemuncak klasemen sementara karena unggul produktifitas gol.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengaku tidak sabar untuk berhadapan melawan Bali United. Menurutnya, laga melawan tim berjuluk Serdadu Tridatu bakal menjadi tontonan yang menarik dan menyita perhatian penikmat sepak bola di Tanah Air.

"Menarik, itu bagus jika ketemu. Saya yakin akan jadi tontonan menarik semua suporter. Saya tahu tim-tim di Indonesia kuat-kuat, Bali United termasuk yang juga kuat," jelas Dejan Antonic, Minggu (2/6).



Mengacu pada jadwal Liga 1 musim ini. Dua kesebelasan bakal bertemu pada pekan ke-15 atau Agustus mendatang. Nantinya, Madura United yang bakal bertindak sebagai tuan rumah pada pertemuan putaran pertama ini.

Di sisi lain, bek sayap Guntur Aryadi menilai, penampilan Madura United tidak konsisten kala berhadapan melawan Bali United. Pada musim 2017, Madura United memang dapat menumbangkan Serdadu Tridatu 2-0, berbeda musim lalu, Bali United dapat mencuri satu poin setelah bermain imbang 2-2.

"Ini bukan hanya pertemuan tim kuat yang pasti pelatih dan pemain akan benar-benar fokus, tapi ini jadi keharusan bagi suporter untuk mendukung. Soalnya, kami lawan Bali United masih angin-anginan di kandang," kata Guntur.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak