alexametrics

Dilepas Bayern James Rodriguez Siap Reuni Dengan Ancelotti

loading...
Dilepas Bayern James Rodriguez Siap Reuni Dengan Ancelotti
Bayern Muenchen memutuskan tidak mengontrak James Rodriguez setelah habis masa peminjaman dua musim dari Real Madrid/Foto/dok
A+ A-
MADRID - Bayern Muenchen memutuskan tidak mengontrak James Rodriguez setelah habis masa peminjaman dua musim dari Real Madrid. Top skor Piala Dunia 2014 itu dikabarkan akan bergabung dengan Napoli, setelah tidak mendapat tempat di Santiago Bernabeu.

Marca mengutip majalah Kicker (Jerman) menyebutkan bahwa para petinggi klub Bayern sepakat bahwa opsi (untuk menandatangani James secara permanen) tidak akan dieksekusi. Pemain asal Kolombia itu akan meninggalkan Bayern dan mungkin menuju ke Napoli.

James memasuki bulan terakhir dari perjanjian pinjaman dua tahun di klub Bavaria dan sekarang akan kembali ke klub induk Real Madrid, setidaknya untuk sementara.



James menjadi starter hanya 13 pertandingan Bundesliga sepanjang musim 2018/2019. Dia ingin tampil lebih banyak di tim utama, dan dilaporkan hubungannya dengan bos Niko Kovac tidak harmonis.

Performa pemain berusia 27 tahun itu dalam kondisi yang bagus dalam beberapa bulan terakhir. Tapi dia tidak diturunkan dalam laga krusial penentu gelar Bundesliga melawan Borussia Dortmund. Hal itu memunculkan soal masa depan nasibnya.

James menjaringkan hat-trick untuk Bayern dalam kemenangan 6-0 baru-baru ini atas Mainz, yang mendorong laporan bahwa dia bisa bertahan di Bundesliga. Tapi, itu sepertinya telah menghilang.

Mantan bintang Porto dan AS Monaco itu menghabiskan tiga musim di Los Blancos, membantu mereka meraih dua gelar Eropa. Tapi, dia menjadi starter hanya 13 pertandingan La Liga dalam kampanye terakhirnya.

Bos Napoli, Carlo Ancelotti, membawa James dari Monaco ke Madrid tahun 2014 dan bekerja dengannya lagi saat menjadi pelatih bersama raksasa Bundesliga Bayern. Ancelotti siap reuni di Napoli dengan James.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak