alexametrics

Sudah Tua Rossi Masih Doyan Main Game

loading...
Sudah Tua Rossi Masih Doyan Main Game
Valentino Rossi punya cara sendiri untuk menghilangkan rasa jenuh selama jeda balapan. Hal pertama yang dilakukannya yakni dengan bermain game / Istimewa
A+ A-
TAVULLIA - Valentino Rossi punya cara sendiri untuk menghilangkan rasa jenuh selama jeda balapan. Hal pertama yang dilakukannya yakni dengan bermain game. Salah satu permainan favoritnya adalah game olahraga.

"Saya tumbuh dengan video game sejak saya masih berusia lima atau enam tahun. Itu dimulai dengan Commodore, lalu saya mendapatkan Amiga dengan floppy disk, kemudian muncul konsol, di mana Anda benar-benar harus menekan tombol play," kenang pembalap berusia 40 tahun itu sambil tersenyum dikutip dari Speedweek, Senin (10/6/2019).

Hingga saat ini Rossi tampaknya masih menyukai game. Apalagi belum lama ini, game MotoGP 19 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC resmi dirilis di Mugello, Italia. Juara Dunia eSports, Lorenzo Daretti alias Trastevere73 mencicipi gameplay baru tersebut bersama sejumlah pembalap sebelum menjalani sesi latihan bebas.



"Saya suka semua olahraga, terutama olahraga motor. Saya sering bermain, tetapi lebih banyak dengan game mobil ketimbang balap motor. Kemunculan game baru itu sangat bagus karena Anda bisa bermain online sekarang. Itu sesuatu yang saya agak terlalu tua untuk memainkannya, karena ini tidak ada ketika saya masih muda," sambung Rossi.

Rossi, yang memiliki rekan setim Camp eSports bersama Daretti sejak Mei tahun ini mengaku tidak pernah mengharapkan ada kejuaraan eSports seperti ini. Seiring waktu, semuanya berubah.

"Memiliki kejuaraan yang tepat adalah sesuatu yang tidak Anda harapkan lima atau enam tahun yang lalu. Sangat menyenangkan melihat seberapa cepat dan akurat mereka. Mereka menghabiskan banyak waktu dan sangat kuat. Jauh lebih kuat dari saya, sayangnya. Itu baik untuk mengeja dan tentu saja kurang berbahaya."
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak