Sepucuk Surat dari Kamar Perawatan Kevin Durant

Kamis, 13 Juni 2019 - 20:00 WIB
Sepucuk Surat dari Kamar Perawatan Kevin Durant
Sepucuk Surat dari Kamar Perawatan Kevin Durant
A A A
NEW YORK - Superstar Golden State Warriors, Kevin Durant, membagi kabar lewat 'sepucuk surat' yang ia tulis di kamar perawatannya di rumah sakit. Durant baru saja selesai menjalani operasi pemulihan cedera.

Small forward andalan Warriors itu sukses menjalani operasi achilles-nya di rumah sakit di New York, Amerika Serikat. Ia terpaksa menjalani operasi setelah cederanya kambuh di game kelima final NBA 2019 melawan Toronto Raptors.

Dalam surat yang diunggah ke akun media Instagram, Durant mengaku tidak menyesal karena memaksakan diri tampil melawan Raptors, awal pekan ini. Ia juga memastikan opreasinya berjalan sukses dan cuma butuh waktu untuk pulih.

"Jalan saya untuk kembali dimulai sekarang! Saya mendapatkan keluarga dan orang-orang yang saya cintai berada di sisi saya. Kami semua benar-benar menghargai semua pesan dan dukungan yang telah dikirimkan kepada kami," tulis Durant.

"Seperti yang sudah saya katakan, kemarin saya merasa benar-benar sakit. Tapi olahraga basket adalah cinta terbesar saya. Sekarang tim memasuki final keenam, dan saya akan bersorak untuk membangkitkan semangat para pejuang -orang-orang yang saya kenal bisa melakukannya," kata Durant

Selanjutnya, di game keenamm Warriors akan menghadapi Raptors di Orcale Arena, Oakland, Jumat (14/6/2019) mendatang. Jika Warriors kalah, mereka akan merelakan gelar juara NBA jatuh ke tangan Raptors.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4471 seconds (0.1#10.140)