alexametrics

Arsenal Tetapkan Harga Jual Laurent Koscielny

loading...
Arsenal Tetapkan Harga Jual Laurent Koscielny
Arsenal telah mengumumkan harga jual Laurent Koscielny, pemain yang dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Borussia Dortmund. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Arsenal telah mengumumkan harga jual Laurent Koscielny, pemain yang dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Borussia Dortmund. Meriam London siap menjual bek 33 asal Parncis itu dengan 10,6 juta pound atau setara Rp192 miliar.

Kontrak Koscielny bersama Arsenal sebetulnya masih menyisakan satu tahun. Tapi, setelah berjuang melawan cedera dan lebih banyak duduk di bangku cadangan, Koscielny diyakini ingin mencari pengalaman baru di luar Inggris. Dortmund menjadi klub yang berkebutuhan di lini belakang.

Menurut surat kabar Inggris, The Sun, Arsenal akan menggunakan dana 10,6 juta pound itu untuk menambah dana segar di bursa transfer musim panas tahun ini. Sebab, Arsenal bermaksud mendatangkan pemain muda St Etienne, William Saliba, yang dibanderol dengan harga 27 juta pound.



"Unai Emery (pelatih Arsenal, red) punya keterbatasan dana untuk mendatangkan pemain baru. Tetapi ia sangat ingin meremajakan skuat dengan mendatangkan pemain-pemain yang lebih muda," demikian kutipan laporan The Sun.

Dalam laporan yang sama disebutkan, Arsenal juga mengincar pemain sayap asal Belgia, Yannick Carrasco yang saat ini merumput bersama klub China, Dalian Yifang. Sebagai alternatif, Dennis Praet dari Sampdoria juga masuk dalam radar transfer.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak