alexametrics

Mulut Besar Keith Thurman Justru Bikin Pacquiao Termotivasi Menang

loading...
Mulut Besar Keith Thurman Justru Bikin Pacquiao Termotivasi Menang
Petinju Filipina, Manny Pacquiao sudah tiba di Los Angeles, Amerika, untuk mengikuti pemusatan latihan jelang duel melawan Keith Thurman, 20 Juli 2019 mendatang. Foto: IST
A+ A-
LOS ANGELES - Petinju Filipina, Manny Pacquiao sudah tiba di Los Angeles, Amerika, untuk mengikuti pemusatan latihan jelang duel melawan Keith Thurman, 20 Juli 2019 mendatang. Pelatih Freddie Roach mengatakan Pacquiao telah menemukan kembali gairah bertarung.

Pacquiao yang merupakan juara dunia delapan divisi dibuat gusar oleh provokasi yang terus dilontarkan Thurman menjelang pertarungan. Thurman berjanji bahwa ia akan mengirim Pacquiao pensiun setelah pertarungan di Las Vegas akhir bulan depan.

Freddie Roach mengatakan bahwa Pacquiao sangat kesal dengan komentar-komentar Thurman itu. Tapi kondisi tersebut, kata Roach, justru membuat Pacquiao semakin termotivasi memenangkan pertarungan.



"Dia (Thurman, red) mengatakan hal-hal yang konyol. Tapi Manny Pacquiao jadi termotivasi untuk memenangkan pertarungan," kata Roach dikutip Boxing Scene.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak