Beckham Tak Sabar Ingin Jajal Kekuatan Madura United

Minggu, 23 Juni 2019 - 13:29 WIB
Beckham Tak Sabar Ingin Jajal Kekuatan Madura United
Beckham Tak Sabar Ingin Jajal Kekuatan Madura United
A A A
BANDUNG - Duel Persib Bandung melawan Madura United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 sangat dinantikan gelandang muda Maung Bandung Beckham Putra Nugraha. Ia termotivasi dan ingin merasakan kekuatan Sape Kerap.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019), sangat penting buat Bekcham dan Persib. Pasalnya, Bekcham yang mengawali debutnya membela Pangeran Biru di laga kandang terakhir gagal menuai kemenangan saat ditahan PS Tira Persikabo.

"Mudah-mudahan saya mendapatkan kepercayaan pelatih. Jika dikasih kepercayaan, pasti harus memberikan yang terbaik untuk tim. Semoga pertandingan nanti bisa bawa kemenangan untuk Persib," ungkap pemain berusia 17 tahun ini dikutip laman resmi klub.

Menghadapi tim penghuni papan atas klasemen, Beckham mengaku sangat siap. Meski dinilainya tak mudah, pemain bernomor punggung 7 ini merasa tidak gentar unjuk gigi di laga sore nanti.

"Yang penting persiapan mental sebaik-baiknya. Semua juga sudah dipersiapkan dalam latihan, mendapat bimbingan dari senior dan Ikuti instruksi pelatih," kata adik kandung Gian Zola tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5472 seconds (0.1#10.140)