alexametrics

McGregor Senang Lobov Kalahkan Paulie Malignaggi, Ada Apa?

loading...
McGregor Senang Lobov Kalahkan Paulie Malignaggi, Ada Apa?
Veteran UFC Artem Lobov mengungkapkan bahwa superstar MMA Conor McGregor mengucapkan selamat kepadanya setelah mengalahkan Paulie Malignaggi, Minggu (23/6/2019) pagi WIB/Foto/maximummedia.ie
A+ A-
FLORIDA - Veteran UFC Artem Lobov mengungkapkan bahwa superstar MMA Conor McGregor mengucapkan selamat kepadanya setelah mengalahkan mantan juara dunia dua divisi Paulie Malignaggi dalam acara utama Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC) 6 di Tampa, Florida, AS, Sabtu (22/6/2019) waktu lokal atau Minggu (23/6/2019) pagi WIB. McGregor mengaku senang atas kemenangan Lobov.

The Russian Hammer -julukan Lobov- menang dengan keputusan mutlak setelah tiga hakim memberinya nilai sama 48-47. Itu merupakan kemenangan besar bagi mantan petarung UFC tersebut, dan kemenangan besar untuk gym-nya, SBG-Irlandia.

Lobov, 32 tahun, mengungkapkan mendapat pesan dari McGregor. "Saya berbicara dengan Conor, dia mengatakan itu adalah kinerja yang baik," kata Artem Lobov di The MMA Hour. “Saya mendominasi pertarungan, saya terus menekan lawan. Dan Conor mengatakan itu adalah kinerja yang sangat bagus dan kemenangan besar bagi saya."



Pantas jika McGregor senang atas kemenangan Lobov. Sebab dia pernah pernah 'bermasalah' dengan Malignaggi saat dijadikan McGregor sebagai mitra sparing untuk mempersiapkan pertarungan melawan Floyd Mayweather pada Agustus 2017.

Malignaggi dan McGregor menjadi bermusuhan setelah McGregor merilis rekaman sesi sparing mereka, dan mengklaim telah mengalahkan Malignaggi, 38 tahun, dan menjatuhkannya. Dan dendam itu dengan mudah terbawa ke pertarungan Malignaggi versus Lobov.

“Bagi saya, pertarungan adalah pertarungan, saya hanya ingin memenangkannya bagaimanapun caranya, tapi yang satu ini tentu saja jauh lebih pribadi. Ini adalah penumpukan emosi dan kemenangan adalah keharusan di sini," ujar Lobov.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak