Kalah Memalukan, Tim Tszyu Ungkap 20 Langkah Menuju Kebangkitan

Rabu, 17 Juli 2024 - 11:11 WIB
loading...
A A A


Anak kandung dari Kostya Tszyu itu menatap optimistis dengan masa depan karier tinjunya. ''Ya, itu adalah perasaan yang aneh. Anda selalu memiliki, seperti, tanggal untuk bekerja dan tujuan,” kata Tszyu.

''Tapi ya, ini tidak terlalu intens, hanya sedikit relaksasi secara mental. Tapi pada saat yang sama bagi saya, saya membutuhkan itu. Saya perlu merasakan tekanan itu. Saya membutuhkan tanggal itu hanya untuk dapat mengatakan, saya telah mendapatkan sesuatu yang terkunci dan saya siap untuk pergi. Namun anda harus dapat menyeimbangkan semuanya, dan walau saya tidak memiliki pasangan, saya masih bertumbuh, masih mencari cara untuk naik tingkat dengan segala cara yang saya tahu,”ungkapnya.

Tszyu (24-1, 17 KO) akan kembali ke Amerika Serikat dalam beberapa hari ke depan, dengan pengumuman mengenai laga berikutnya yang akan segera diumumkan. ''Saya masih mengupayakan sesuatu, jadi semoga saja, semoga saja, kami mendapatkan sesuatu dalam beberapa minggu ke depan,” katanya.

Siapa pun yang akan dihadapinya akan berhadapan dengan seorang Tszyu yang menjadikan kekalahannya sebagai pelajaran untuk diterapkan ke depannya. ''Anda tidak memenangkan segalanya dalam hidup, Anda tahu,” kata Tszyu.

''Itulah yang saya sadari. Satu hal yang saya pikirkan adalah, di mata saya, saya tidak pernah terlalu senang dengan kemenangan, jadi ketika saya kalah, saya juga tidak terlalu sedih. Saya selalu memiliki rasa takut akan kekalahan. Begitu saya merasakannya, saya tahu bahwa hal itu akan membawa banyak pertumbuhan. Ketika Anda mundur dua langkah, Anda akan melompat 20 langkah ke depan, jadi itulah kerangka pikirnya. Saya akan meraih semuanya sekarang, bung.”
(aww)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)