Aroma KO Pertarungan Sesama Petinju Kelas Berat Inggris

Selasa, 09 Juli 2019 - 10:36 WIB
Aroma KO Pertarungan Sesama Petinju Kelas Berat Inggris
Aroma KO Pertarungan Sesama Petinju Kelas Berat Inggris
A A A
LONDON - Aroma knockout tercium jelang duel sesama petinju Inggris antara David Price dengan David Allen. Price sesumbar secepatnya merobohkan Allen dalam pertarungan Tinju Kelas Berat di The O2 pada 20 Juli mendatang.

Duel Price dengan Allen menjadi partai tambahan pertarungan Dillian Whyte melawan Oscar Rivas. Pertarungan Whyte dengan Rivas untuk mencari penantang nomor 1 juara dunia Tinju Kelas Berat WBC Deontay Wilder.

Price boleh sesumbar meng-KO Allen. Namun, tidak mudah bagi Price merobohkan Allen. Pasalnya, Allen memiliki ketahanan tubuh yang bagus. Itu dibuktikan Allen ketika merobohkan Lucas Browne di ronde ketiga pada April lalu.

"Dave Allen petinju tahan pukul tapi aku bisa membuat orang lain KO dan aku ingin meng-KO Dave Allen. Itu rencanaku membuatnya KO,’’koar Price kepada Sky Sports News. "Peluang terbaikku untuk mengalahkan Dave Allen adalah memukulnya KO secepatnya, itu akan terjadi di tiga ronde awal,’’lanjutnya.

Price ingin menguji dirinya dalam pertarungan dengan level tinggi. Petinju 36 tahun itu ingin menambah rekor bertandingnya yang saat ini tercatat 26 kali mennag dan 6 kalah.’’Aku percaya bisa menjadi orang pertama yang akan memukul KO Dave Allen,’’koarnya lagi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6026 seconds (0.1#10.140)