alexametrics

Miris, Cinta De Laurentiis pada Rodrigo Bertepuk Sebelah Tangan

loading...
Miris, Cinta De Laurentiis pada Rodrigo Bertepuk Sebelah Tangan
Rodrigo Moreno sepertinya sangat selektif menentukan masa depannya. Hal inilah yang membuat Presiden Napoli, De Laurentiis, bertepuk sebelah tangan / Istimewa
A+ A-
NAPOLI - Bursa transfer musim panas 2019/2020 masih dibuka. Sejumlah klub terus melirik pemain yang bakal direkrutnya, seperti yang dilakukan Napoli.

Salah satu pemain yang menjadi incaran Napoli adalah Rodrigo Moreno. Penyerang berusia 28 tahun itu telah lama disuka oleh Presiden Napoli, De Laurentiis. Sayangnya, dia sangat selektif untuk memutuskan mengenai masa depannya.

"Kami sangat menyukai Rodrigo, tetapi ia lebih suka tinggal di Spanyol," kata De Laurentiis dikutip dari Corriere dello Sport, Kamis (11/7/2019).



Rodrigo, yang baru akan bergabung dalam latihan bersama Valencia merupakan pemain yang sangat diminati sejumlah klub besar di Eropa. Tapi ia tampaknya sangat selektif untuk menentukan masa depannya sehingga dia mengisyaratkan bakal melanjutkan kariernya bersama Valencia.

Rodrigo sepertinya sadar bahwa di Valencia ia memiliki peran yang tidak tergantikan. Dalam dua tahun terakhir bersama Marcelino, dia menjadi predator berbahaya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak