Esteban Viscara Waspadai Serangan Balik Kalteng Putra

Senin, 15 Juli 2019 - 17:00 WIB
Esteban Viscara Waspadai Serangan Balik Kalteng Putra
Esteban Viscara Waspadai Serangan Balik Kalteng Putra
A A A
BANDUNG - Meski bermain di kandang, ternyata Persib Bandung tak yakin bisa mengatasi perlawanan Kalteng Putra dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Gelandang serang Maung Bandung, Esteban Viscara menyebut serangan balik dan pertahanan tim tamu harus diwaspadai.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019), buat Persib sangat penting. Pasalnya dari dua laga terakhir kemenangan masih enggan mendekap mereka. Hal yang sama juga dialami Kalteng Putra. Karenanya tak heran kalau duel ini diperkirakan bakal berlangsung dalam tensi tinggi.

"Mereka (Kalteng Putra) kalau bertahan semua kita sudah lihat, mereka kerap bermain bertahan dan conter attack. Kalau kita (Persib) salah, mereka akan counter attack. Kami sudah latihan untuk mengantisipasi itu. Mereka kuat di lini belakang," kata Esteban, Senin (15/7/2019).

Sementara itu pelatih Persib Rene Robert Alberts akan mencoba memanfaatkan pertandingan kandang. Persib akan mencoba memanfaatkan kondisi psikologi pemain Kalteng Putra yang menanggung beban cukup berat akibat performa buruk dalam empat pertandingan terakhir.

"Persib akan bermain menyerang dan agresif. Kami lapar gol. Karena itu kami bertekad menang dan meriah tiga poin dalam pertandingan nanti. Saya berharap bobotoh juga mengerahkan kekuatan memenuhi stadion untuk mendukung Persib saat melakoni laga," kata Robert.

Pelatih asal Belanda itu juga tak melihat absennya Ezechiel N'Douassel, Rene Mihelic, dan Deden Natsir akan mengurangi ritme permainan. "Saya fokus kepada pemain yang akan bermain, bukan kepada pemain yang tidak bisa bermain," kata Robert.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9029 seconds (0.1#10.140)