Kejutan, Praveen/Melati Tersingkir di Babak Pertama

Selasa, 16 Juli 2019 - 16:25 WIB
Kejutan, Praveen/Melati Tersingkir di Babak Pertama
Kejutan, Praveen/Melati Tersingkir di Babak Pertama
A A A
JAKARTA - Kejutan lahir di babak pertama Indonesia Open 2019. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang duduk sebagai unggulan ketujuh tumbang di babak pertama.

Tampil di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (16/7/2019) siang WIB, Praveen/Melati sebetulnya lebih difavoritkan menang. Selain duduk sebagai unggulan ketukuh, pasangan itu juga didukung suporter yang memenuhi Istora.

Sayangnya, ganda campuran asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich yang tidak diunggulkan justru memperlihatkan penampilan yang ngotot. Dalam pertandingan yang berdurasi 34 menit, Praveen/Melati takluk 20-22, 14-21.

Unggulan Pertama asal Jepang Juga Tersingkir

Kekalahan Praveen/Melati bukan satu-satunya kejutan yang lahir dari sektor ganda campuran hari ini. Unggulan pertama asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino juga tersingkir di awal turnamen.

Menghadapi pasangan asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, pasangan unggulan pertama asal Jepang itu mundur ketika memimpin 11-6 di game pertama.

Indonesia sendiri masih menyisakan lima wakil di nomor ganda campuran ini. Dua yang cukup disorot adalah Tontowi Ahmad/Winny Oktavina dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8098 seconds (0.1#10.140)