alexametrics

Indonesia Open 2019

Kejutan, Praveen/Melati Tersingkir di Babak Pertama

loading...
Kejutan, Praveen/Melati Tersingkir di Babak Pertama
Kejutan lahir di babak pertama Indonesia Open 2019. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang duduk sebagai unggulan ketujuh tumbang di babak pertama. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Kejutan lahir di babak pertama Indonesia Open 2019. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang duduk sebagai unggulan ketujuh tumbang di babak pertama.

Tampil di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (16/7/2019) siang WIB, Praveen/Melati sebetulnya lebih difavoritkan menang. Selain duduk sebagai unggulan ketukuh, pasangan itu juga didukung suporter yang memenuhi Istora.

Sayangnya, ganda campuran asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich yang tidak diunggulkan justru memperlihatkan penampilan yang ngotot. Dalam pertandingan yang berdurasi 34 menit, Praveen/Melati takluk 20-22, 14-21.

Unggulan Pertama asal Jepang Juga Tersingkir

Kekalahan Praveen/Melati bukan satu-satunya kejutan yang lahir dari sektor ganda campuran hari ini. Unggulan pertama asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino juga tersingkir di awal turnamen.



Menghadapi pasangan asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, pasangan unggulan pertama asal Jepang itu mundur ketika memimpin 11-6 di game pertama.

Indonesia sendiri masih menyisakan lima wakil di nomor ganda campuran ini. Dua yang cukup disorot adalah Tontowi Ahmad/Winny Oktavina dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak