alexametrics

Ini 5 Partai Tambahan Duel Pacquiao vs Thurman

loading...
Ini 5 Partai Tambahan Duel Pacquiao vs Thurman
Manny Pacquiao dan Keith Thurman akan menjadi pusat perhatian di MGM Grand Garden Arena, Nevada, AS, Sabtu (20/7/2019) waktu lokal/Foto/Forbes
A+ A-
LAS VEGAS - Manny Pacquiao dan Keith Thurman akan menjadi pusat perhatian di MGM Grand Garden Arena, Nevada, AS, Sabtu (20/7/2019) waktu lokal. Kedua petinju bertekad menjadi yang terbaik dalam perebutan gelar kelas welter WBA (super). Namun, lima partai tambahan tak kalah sengit di ajang itu, salah satunya Caleb Plant versus Mike Lee.

Plant (18-0, 10 KO) akan melakoni laga pertama memeprtahankan gelar kelas menengah super IBF, yang dia menangi pada Januari 2019 seusai, mengalahkan Jose Uzcategui dengan menang angka di Los Angeles.

Laga lainnya ada Efe Ajagba vs Ali Eren Demirezen, Luis Nery vs Juan Carlos Payano, Sergey Lipinets vs John Molina Jr dan Yordenis Ugas vs Omar Figueroa Jr. Berikut duel tambahan Pacquiao vs Thurman, Sabtu (20/7/2019) waktu lokal atau Minggu (21/7/2019) WIB.



Caleb Plant vs Mike Lee

Plant yang berusia 27 tahun, dijuluki "Sweethands". Dia kelahiran Tennessee yang sekarang berbasis di Nevada, seorang petinju berbakat yang baru saja memasuki masa jayanya. Dia favorit karena memiliki karakter dan gaya bertinju yang baik. Sedangkan Lee (21-0, 11 KO) merupakan petinju asal Chicago berusia 32 tahun dan underdog.

Efe Ajagba vs Ali Eren Demirezen

Ajagba (10-0, 9 KO) adalah petinju kelas berat yang menjanjikan yang sedang naik daun. Petinju asal Nigeria berusia 25 tahun yang sekarang tinggal di Texas, di mana ia berlatih dengan Ronnie Shields yang sangat disegani. Pada tahun 2014 adalah peraih medali perunggu di Commonwealth Games, kemudian memenangkan emas di Olimpiade Afrika 2015.

Demirezen (11-0, 10 KO), petinju berusia 29 tahun dari Turki, juga seorang amatir yang solid dan berkompetisi di Rio 2016, kalah di babak 16 besar dari Filip Hrgovic dari Kroasia.

Luis Nery vs Juan Carlos Payano

Nery (29-0, 23 KO), petinju kelas bantam asal Meksiko berusia 24 tahun telah mengalami lonjakan prestasi dalam beberapa tahun terakhir. Sekitar dua tahun lalu, ketika dia pergi ke Jepang dan menghentikan Shinsuke Yamanaka di ronde keempat untuk memenangkan gelar WBC. Namun, gagal dalam rematch pada bulan Maret 2018.

Payano (21-2, 9 KO) adalah mantan pemegang gelar juga, seorang veteran asal Dominika berusia 35 tahun yang masih memiliki sisa kekuatan dan tetap jago di divisi tersebut. Dia mengalahkan Anselmo Moreno untuk sabuk kelas bantam WBA pada tahun 2014, kemudian kehilangannya pada tahun 2016 oleh Rau'shee Warren dalam pertandingan ulang.

Sergey Lipinets vs John Molina Jr

Lipinets (15-1, 11 KO) memenangkan gelar IBF 140 pound pada November 2017, mengalahkan Akihiro Kondo dengan angka dalam pertarungan yang kompetitif dan menghibur, tetapi dia kehilangan gelar itu dalam pertahanan pertamanya melawan Mikey Garcia pada Maret 2018.

Molina (30-8, 24 KO), pada usia 36, ​masih merupakan petarung yang bisa menjadikannya malam yang sulit bagi siapa pun selain petinju top sejati. Dia mengalahkan Ruslan Provodnikov pada 2016.

Yordenis Ugas vs Omar Figueroa Jr

Ini duel tambahan yang menarik, setidaknya di atas kertas. Ugas (23-4, 11 KO) dan Figueroa (28-0-1, 19 KO) memiliki gaya yang sangat berbeda, pendekatan yang sangat berbeda, dan pengalaman pro yang sangat berbeda.

Ugas, 33, adalah seorang Kuba yang sekarang berbasis di Miami, dan memiliki prospek sebagai petinju di kelas 140-pound di awal dekade ini. Figueroa, 29 tahun dari Weslaco, Texas, telah menjadi semacam teka-teki dalam karier tinju.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak