alexametrics

Trisula Hazard-Vinicius-Benzema Siap Diuji Bayern

loading...
Trisula Hazard-Vinicius-Benzema Siap Diuji Bayern
Trisula anyar Karim Benzema, Eden Hazard, dan Vinicius Junior berpotensi menghuni lini depan Madrid melawan Bayern, Minggu (21/7/2019) waktu setempat/Foto/Twitter/Vinicius Jr (@viniciusjr)
A+ A-
HOUSTON - Real Madrid bersiap memasuki musim 2019/2020 dengan menggelar latihan di Montreal, Kanada. Kesiapan Los Blancos akan diuji raksasa Jerman Bayern Muenchen dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2019 di NRG Stadium, Houston, Texas, Amerika Serika, Minggu (21/7/2019) waktu setempat.

Masuknya Eden Hazard memperkuat lini depan Madrid, membuat duel tersebut sangat dinanti fans Los Blancos. Trisula anyar Karim Benzema, Eden Hazard, dan Vinicius Junior berpotensi menghuni lini depan Madrid melawan Bayern.

Lewat media sosial, Vinicius berbagi foto yang menggoda penggemar Madrid tentang kemungkinan trisula penyerang yang menggoda ini akan diturunkan Pelatih Zinedine Zidane.

Menurut media olahraga Spanyol, AS, Vinicius, yang menjalani proses inisiasi yang sama jelang tur AS musim panas tahun lalu (meskipun dengan Julen Lopetegui dan bukan dengan Zidane), sangat menantikan bentrokan dengan Bayern.



Remaja Brasil itu, bersama dengan rekan setim dan rekan senegaranya yang baru, Rodrygo, sejatinya terdaftar untuk memperkuat Real Madrid Castilla (tim B) untuk musim depan. Namun, Zidane diperkirakan akan memanggil pemain muda itu selama masa kampanye dan memberi kesempatan menurunkannya pada hari Minggu.

Pemain berusia 19 tahun itu menunjukkan kinerja cemerlang musim lalu, tetapi memiliki masalah di depan gawang. Zidane sempat mendorongnya menyelesaikan masalah itu, dan melawan Bayern akan menjadi pembuktian Vinicius.

Pemain yang tidak memiliki masalah di depan gawang adalah Eden Hazard, dan telah menunjukkan kepada rekan tim barunya apa yang dapat dia tawarkan dalam memecah kebuntuan.

Akhir pekan ini fans Madrid kemungkinan bisa menyaksikan debut yang sangat ditunggu-tunggu dari Hazard di Madrid. Mantan pemain Chelsea itu berpeluang bekerja sama dalam serangan dengan Vinicius dan Benzema yang menjaringkan 30 gol musim lalu.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak