Valentino Rossi Tak Terganggu Isu Pensiun

Selasa, 23 Juli 2019 - 14:47 WIB
Valentino Rossi Tak Terganggu Isu Pensiun
Valentino Rossi Tak Terganggu Isu Pensiun
A A A
TAVULLIA - Pekan ini pembalap senior MotoGP, Valentino Rossi, dikabarkan pensiun. Pihak keluarga langsung menanggapi rumor itu.

Rumor pensiun Rossi merebak setelah bos Yamaha, Lin Jarvis bicara di depan publik, bahwa masa depan timnya tak lagi berada di tangan Rossi. Pernyataan itu dibuat menyusul penampilan sang pembalap yang belakangan susah naik podium.

Menanggapi kabar tersebut, ayah Rossi, Graziano, mengatakan bahwa The Doctor (julukan bagi anaknya) tak terpengaruh dengan kabar yang beredar.

"Vale tidak peduli dengan rumor itu. Karena, seperti biasa, dia tidak membaca apa pun tentang dirinya sendiri."

"Dia dalam kondisi fisik yang hebat dan saya bukan satu-satunya orang yang memperhatikannya. Semua orang disekitarnya mengucapkan kalimat yang sama," kata Graziano kepada Gazetta Sportiva.

Meski demikian, Graziano tidak menepis anggapan yang bilang Rossi khawatir atas dirinya sendiri, menyusul hasil tak memuaskan di lintasan MotoGP.

"Mungkin dia khawatir, ya, karena akhir-akhir ini dia menemui masalah," lanjut Graziano.

Kontrak Valentino Rossi di Yamaha akan berakhir tahun 2020. Saat ini, masa depan The Doctor masih terus diperbincangkan. (Baca juga: Menohok, Bos Yamaha Bilang Sudah Tak Ketergantungan Rossi Lagi )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5316 seconds (0.1#10.140)