alexametrics

Van Dijk Takut Bertemu Pemain Raksasa Boston Celtics

loading...
Van Dijk Takut Bertemu Pemain Raksasa Boston Celtics
Ada peristiwa unik ketika Liverpool tur pramusim di AS. Para pemain, terutama Van Dijk, takut ketika melihat pebasket Tacko Fall yang bertubuh raksasa. Foto: IST
A+ A-
BOSTON - Ada peristiwa unik ketika Liverpool melakoni tur pramusim di Amerika Serkiat. Skuat The Reds bertemu pebasket Boston Celtics, Tacko Fall yang bertubuh raksasa.

Di antara pemain Liverpool yang bertemu sang raksasa, ada sosok Virgil van Dijk. Selama ini Van Dijk menjadi palang pintu Liverpool yang disegani lawan. Tetapi bek asal Belanda terlihat kikuk berada dekat sang raksasa.

Van Dijk mengatakan bahwa ia takjub melihat postur Tacko Fall yang menjulan sampai 2,5 meter. Van Dijk berkelakar bahwa Tacko Fall adalah monster yang mengancam siapa pun lawan di lapangan.



"Gila, dia (Tacko Fall) bisa saja memakan saya hidup-hidup untuk sarapan," kata Van Dijk dikutip Daily Mail.



Tak hanya Van Dijk, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, juga ikut kagum dengan postur Tacko Fall. Pelatih asal Jerman yang baru membawa Liverpool juara Liga Champions ikut-ikutan berkelakar.

"Saya membayangkan dia jadi penyerang klub sepak bola. Dia tentu menjadi striker yang sempurna," kata Klopp.

Liverpool akan menghadapi Sporting di Yankee Stadium, New York, Kamis (25/7/2019) mendatang. Di dua laga terakhirnya di ajang pramusim, Liverpool selalu menelan kekalahan.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak