Zidane Lebih Khawatir Pikirkan Asensio Dibanding Bale

Rabu, 24 Juli 2019 - 11:38 WIB
Zidane Lebih Khawatir Pikirkan Asensio Dibanding Bale
Zidane Lebih Khawatir Pikirkan Asensio Dibanding Bale
A A A
LANDOVER - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ternyata lebih mengkahawatirkan Marco Asensio yang mengalami cedera saat Los Blancos mengalahkan Arsenal di ajang International Champions Cup (ICC) 2019. Rasa khawatirnya ini terbilang berlebih dibandingkan memikirkan soal masa depan Garet Bale.

Pada duel yang berlangsung di FedEx Field, Rabu (24/7/2019) pagi, Madrid sempat tertinggal dua gol lebih duli melalui aksi penalti Alexandre Lacazette (10) dan Pierre-Emerick Aubameyang (24). Beruntung bisa menjegar ketinggalan di babak kedua. (Baca juga : Zidane: Situasi Bale di Madrid Belum Berubah )

Melalui Bale pulalah, Madrid bisa mengejar ketinggalan melalui golnya di menit 56. Tiga menit berselang
Asensio sukses menyamakan kedudukan. Nah, usai mencetak gol inilah malapetaka menghampiri Asensio.

Tak terlihat adanya pelanggaran. Peristiwa yang terjadi menit 67 itu berawal saat Asensio dibayangi Aubameyang. Entah apa yang terjadi, Asensio tiba-tiba terjatuh dan tak lama berselang harus dibawa ke rumah sakit. Asensio kemudian digantikan Vinicius Junior, yang mana laga sendiri dimenangkan Madrid lewat adu penalti 3-2.

Usai pertandingan seperti dikutip Marca, Zidane mengaku khawatir dengan kondisi gelandang muda ini.
"Ini mengkhawatirkan. Mudah-mudahan tidak buruk, tapi dia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk tes. Kelihatannya buruk, kami sangat khawatir," papar Zidane.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9790 seconds (0.1#10.140)