Tottenham Hotspur Berani Boyong Dybala Seharga Rp1,3 Triliun

Jum'at, 26 Juli 2019 - 01:00 WIB
Tottenham Hotspur Berani...
Tottenham Hotspur Berani Boyong Dybala Seharga Rp1,3 Triliun
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur dikabarkan siap memecahkan rekor transfer mereka sendiri dengan mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus. Laporan di Inggris menyebut kubu The Lilywhites siap menggelontorkan dana sebesar 80 juta pound atau Rp1,3 triliun.

Pejabat Tottenham, dikutip Daily Mail, telah berbicara dengan Juventus terkait langkah berani mereka merekrut Dybala. Pembelian Dybala dianggap sebagai langkah besar pelatih Mauricio Pochettino dalam upaya bersaing merebut trofi musim depan.

"Tottenham telah menghubungi Juventus terkait rencana transfer besar itu," demikian kutipan laporan Daily Mail.

Pochettino menganggap Dybala sebagai salah satu pemain terbaik dunia dengan bakat yang belum digali secara maksimal. Minat ketertarikan Pochettino terhadap penyerang Argentina itu diutarakan setelah Tottenham bertemu Juventus di turnamen pramusim.

"Melihat Dybala di lapangan itu sesuatu yang luar biasa, bahkan, dia bisa membuatmu mendapatkan masalah," kata Pochettino dikutip Daily Mail.

Jika Tottenham berhasil mendapatkan Dybala dengan mahar 80 juta pound, maka klub London akan memecahkan rekor transfer mereka sendiri, ketika mendatangkan Tanguy Ndombele dari Lyon seharga 65 juta pound.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)