Dendam Jonatan atas Anders Antonsen Terbayar Lunas

Jum'at, 26 Juli 2019 - 17:09 WIB
Dendam Jonatan atas Anders Antonsen Terbayar Lunas
Dendam Jonatan atas Anders Antonsen Terbayar Lunas
A A A
TOKYO - Jonatan Christie menutup laga perempat final turnamen Japan Open 2019 dengan hasil yang memuaskan. Turun di partai terakhir, peraih medali emas Asian Games 2018 itu sukses menjinakkan Anders Antonsen dengan dua game langsung 21-12, 21-14

Di game pertama, Jonatan sempat mendapat perlawanan yang sengit dari wakil Denmark. Namun, Jojo sapaan akrabnya jauh lebih siap ketimbang Antonsen sehingga ia mampu unggul 11-9.

Keunggulan tersebut terus dijaga dan ia pun berhasil merebut game pertama dengan 21-12. Situasi tak jauh berbuah di game kedua. Jonatan pun kembali unggul 11-9.

Unggul dua angka membuat kepercayaan diri Jonatan tinggi. Dia pun sukses menutup pertandingan dengan 21-14. Kemenangan ini membuat rekor pertemuan Jonatan melawan Antonsen menjadi imbang 1-1. Jonatan selanjutnya bakal Jan O Jorgensen. Ini merupakan pertemuan keempat melawan wakil asal Denmark tersebut.

Dengan demikian, Indonesia telah meloloskan lima wakilnya di semifinal. Sebelumnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lebih dulu memastikan tempat di babak empat besar.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5197 seconds (0.1#10.140)