Final Leg Kedua Piala Indonesia Tetap di Makassar

Minggu, 28 Juli 2019 - 11:44 WIB
Final Leg Kedua Piala Indonesia Tetap di Makassar
Final Leg Kedua Piala Indonesia Tetap di Makassar
A A A
JAKARTA - PSSI memutuskan tetap akan menggelar final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 di Makassar. Duel ini akan mempertemukan PSM Makassar kontra Persija Jakarta di Stadion Mattoanging, Minggu (28/7/2019).

Sebelumnya pihak Persija selaku tuan rumah melakukan protes pada PSSI setelah mendapatkan tindakan brutal dari segelintir oknum. Bus yang mereka tumpangi dilempari usai menjalani sesi latihan, Sabtu (27/7/2019).

Seperti dilaporkan, Goal, teror terhadap penggawa Macan Kemayoran juga berlanjut di hotel tempat mereka mengingap. Hal inilah yang menyulut kubu Persija secara resmi melayangkan protes agar laga ini dijadwal ulang atau tanpa penonton.

Tapi, hari ini, PSSI memastikan pertandingan ini akan tetap digelar sesuai rencana awal, dan tetap dengan penonton. "Pastinya keamanan lebih diperketat. Sebelumnya, pihak kepolisian dan PSSI secara terpisah juga sudah bertemu dengan suporter PSM. Mereka sepakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan," ucap Gatot Widakdo, Direktur Media dan Promosi Digital PSSI.

Sebelumnya, pada leg pertama Persija berhasil menang dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan tim Macan Kemayoran dicetak Ryuji Utomo. Artinya, Persija hanya butuh hasil imbang pada leg kedua untuk menjadi juara.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9924 seconds (0.1#10.140)