alexametrics

Japan Open 2019

Kalahkan Ahsan/Hendra, Marcus/Kevin Pertahankan Gelar Japan Open

loading...
Kalahkan Ahsan/Hendra, Marcus/Kevin Pertahankan Gelar Japan Open
Kevin/Marcus berhasil mempertahankan gelar Japan Open usai mengalahkan Ahsan/Hendra. Foto : PBSI
A+ A-
TOKYO - Untuk kali keenam secara beruntun Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Kali ini kemenangan diperoleh di Japan Open 2019 sekaligus
membuat Marcus/Kevin mempertahankan gelar setelah menang dua game langsung 21-18, 23-21.

Bertanding di Musashino Forest Sports Plaza, Minggu (28/7/2019), permainan ketat sudah disajikan kedua pasangan. Ahsan/Hendra yang ingin membalas kekalahan di Indonesia Open beberapa hari lalu mencoba memberikan perlawanan dengan meladeni permainan cepat.

Tak ayal kejar mengejar angka terjadi. Tapi, seperti sudah diduga sebelumnya kecepatan yang dimiliki Marcus/Kevin lebih baik dibandingkan seniornya. Walau sudah berusaha keras, Ahsan/Hendra akhirnya gagal memenangkan game pertama. Marcus/Kevin pun bisa memenangkan game pertama 21-18.



Di game kedua, permainan ketat kembali terjadi. Ahsan/Hendra yang memburu gelar guna mendapatkan poin untuk bisa tampil di Olimpiade 2020, memberikan perlawanan. Mereka pun mampu beberapa kali memaksa pasangan nomor satu dunia itu beberapa kali melakukan kesalahan sendiri.

Ahsan/Hendra sempat membuka asa setelah meraih membuat game point di angka 20-18. Namun Kevin/Marcus bisa menyamakan kedudukan, 20-20. Angka kembar ini terus terjadi sampai 21-21. Akhirnya Kevin/Marcus memastika menjadi juara setelah pukulan Hendra menyangkut di net.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak