Pernyataan Resmi PSM Terkait Penundaan Leg Kedua Final Piala Indonesia

Minggu, 28 Juli 2019 - 15:08 WIB
Pernyataan Resmi PSM Terkait Penundaan Leg Kedua Final Piala Indonesia
Pernyataan Resmi PSM Terkait Penundaan Leg Kedua Final Piala Indonesia
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar mengeluarkan empat butir pernyataan resmi terkait penundaan laga final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2019. Penundaan terjadi setelah insiden pelemparan batu ke bus tim Persija Jakarta.

Leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 sedianya berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7/2019) sore. Namun, sehari sebelum kick-off, dua bus yang ditumpangi tim Persija diserang sekelompok pemuda yang diduga suporter PSM Makassar.

Terkait penundaan, PSM Makassar menyayangkan penundaan, menyampaikan permohonan maaf, serta berkomitmen melayani pengembalian tiket. Berikut pernyataan PSM yang diterima SINDOnews, Minggu (28/7/2019) siang.

Pernyataan resmi PSM Makassar
1.Manajemen dan Panpel PSM Makassar menyayangkan terjadinya penundaan pertandingan hari ini. Selanjutnya, manajemen, panpel dan PSSI akan terus berkoordinasi.
2.
Seluruh pihak yang terlibat dalam pertandingan Final Leg 2 Piala Indonesia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas tertundanya pertandingan hari ini.
3.
Manajemen dan Panpel PSM Makassar berkomitmen untuk mengembalikan pembelian tiket yang sudah dilakukan penonton. Untuk teknis pengembalian tiket akan disampaikan sesegera mungkin.
4.
Informasi penting yang berkaitan dengan segala hal diatas, juga akan disampaikan sesegera mungkin. Terimakasih
Sebelumnya diberitakan, induk sepak bola Indonesia, PSSI memutuskan menunda laga di Stadion Andi Mattalatta, Matoangin, Makassar, Minggu (28/7/2019) dengan mempertimbangkan faktor keamanan dan kenyamanan bersama. (Baca juga: PSSI Tunda Final Leg Kedua Piala Indonesia PSM vs Persija )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7191 seconds (0.1#10.140)