Prudential Indonesia Wujudkan Gaya Hidup Aktif, Sehat dan Ideal bagi Masyarakat melalui PRUActive Community 2024

Selasa, 30 Juli 2024 - 11:11 WIB
loading...
A A A
Sebagai informasi, selama 10 minggu sejak 19 Mei - 28 Juli 2024, Program PRUActive Community yang bekerja sama dengan RoccaSpace, telah berhasil melebihi target dengan menjangkau sebanyak 7.067 peserta di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) yang telah mengikuti lebih dari 250 pilihan kelas olahraga bersama kelas komunitas serta studio-studio eksklusif di berbagai kota di Jabodetabek, seperti POUND, Dance, Yoga, Pilates Reformer, dan masih banyak lagi.

Ke depan Prudential Indonesia akan terus untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat kepada masyarakat Indonesia sebagai bagian dari komitmen keberlanjutan dari perusahaan.

“Berikutnya kami telah menyiapkan rangkaian kegiatan PRUActive Family pada Oktober-November 2024 yang akan menyasar 7.000 peserta dengan berbagai kelas-kelas olahraga di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Kami mengajak seluruh masyarakat dan keluarga Indonesia untuk berpartisipasi dan mari sebarkan Bersama hidup aktif dan sehat di Indonesia, karena #SehatPangkalBisa,” ujar Karin.

Informasi mengenai program PRUActive Community dan PRUActive Family dapat diakses pada website Prudential Indonesia di www.prudential.co.id .
(skr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)