alexametrics

Presiden Cagliari Konfirmasi Perekrutan Radja Nainggolan

loading...
Presiden Cagliari Konfirmasi Perekrutan Radja Nainggolan
Radja Nainggolan diklaim sudah menjadi pemain Cagliari dengan status pinjaman dari Inter Milan/Foto/ist
A+ A-
MILAN - Presiden Cagliari Tommaso Giulini mengonfirmasi transfer gelandang Inter Milan Radja Nainggolan, Kamis (1/8/2019). Radja menjadi pemain pinjaman di Cagliari yang akan membentuk pasukan tangguh musim 2019/2020 di bawah arahan Rolando Maran.

Radja Nainggolan dilaporkan akan hengkang dari Inter sejak penutupan musim. Bos anyar Inter Milan Antonio Conte mengungkapkan bahwa pemain itu bukan bagian dari rencananya timnya.

Gelandang asal Belgia itu dikaitkan dengan sejumlah klub Serie A, termasuk yang paling terkenal ke Fiorentina. Namun, Giulini sepertinya bisa meyakinkan Radja untuk kembali ke klub asalnya, Cagliari.



Football-Italia.net secara eksklusif mendapat pernyataan dari presiden Cagilari yang ditemui saat bertandang ke markas Inter. Ketika ditanya tentang langkah potensial Radja Nainggolan, Giulini menjawab, "Saya tidak akan berada di sini kalau itu tidak terjadi."

“Hari ini Radja juga ada di sana. Baginya, kembali ke Cagliari akan menjadi hal terindah di dunia. ”

Radja Nainggolan, 31 tahun, hanya menghabiskan satu musim dengan I Nerazzurri -julukan Inter. Meski relatif sukses di Giuseppe Meazza, namun Conte tampaknya tidak melihat Radja (dan Mauro Icardi) sebagai bagian dari rencana jangka panjangnya.

Calciomercato.com menulis, Cagliari kemungkinan akan membayar 3,3 juta euro dan gaji 4,5 juta euro per musim untuk Radja.

Nainggolan menghabiskan empat tahun sebelumnya di Cagliari antara 2010 dan 2014 dan dengan istrinya juga berasal dari daerah itu, itu adalah langkah yang logis. Claudia, istri Radja, mengkonfirmasi bulan lalu bahwa dia sedang memulai kemoterapi karena didera kanker.

Cagliari tampaknya akan membentuk pasukan yang sangat tangguh menjelang musim 2019/2020. Selain Radja, Cagliari telah merekrut Marko Rog dari Napoli dan Nahitan Nandez diharapkan dalam waktu dekat.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak