Comeback Ganda Campuran Adnan/Mychelle Susul Ganda Putra Ke Final

Sabtu, 10 Agustus 2019 - 23:03 WIB
Comeback Ganda Campuran Adnan/Mychelle Susul Ganda Putra Ke Final
Comeback Ganda Campuran Adnan/Mychelle Susul Ganda Putra Ke Final
A A A
HYDERABAD - Satu lagi tiket final Turnamen BWF Hyderabad Open 2019 disabet ganda campuran Indonesia. Duet Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso menembus partai puncak setelah menggasak ganda Denmark.

Acungan jempol layak diberikan kepada Adnan/Mychelle. Juara Rusia Open 2019 itu secara heroik melakukan comeback saat menggebuk Mathias Christiansen/Alexandra Boje dengan skor 19-21, 21-16, 21-17 di partai terakhir lapangan 1 Indoor Stadium, Gachibowli, Hyderabad, India, Sabtu (10/8/2019).

Kemenangan ganda campuran Pratama Indonesia itu selama 56 menit itu sekaligus membalaskan kekalahan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dari duet Denmark tersebut. Hasil manis yang membuat Adnan/Mychelle unggul 1-0 atas Mathias/Alexandra.

Selanjutnya, Adnan/Mychelle akan melawan ganda Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See di final. Ini pertemuan kedua Adnan/Mychelle dengan Hoo/Cheah.

Pada pertemuan pertama, Adnan/Mychelle unggul. Dengan modal tersebut peluang Adnan/Mychelle untuk menambah gelar terbuka. (Baca juga: Ganda Putra Bagas/Fikri Tembus Final Usai Singkirkan Unggulan )

Selain ganda campuran, Indonesia berpeluang meraih di ganda putra. Duet Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan meladeni ganda Korea Selatan, Na Sung Seung/Wang Chan. Duel ini akan menjadi pembuka lima partai final besok mulai pukul 12.00 waktu setempat.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4879 seconds (0.1#10.140)