alexametrics

11 Gelar Diborong Pebulu Tangkis Junior Masa Depan Indonesia

loading...
11 Gelar Diborong Pebulu Tangkis Junior Masa Depan Indonesia
11 Gelar Diborong Pebulu Tangkis Junior Masa Depan Indonesia/Badminton Indonesia
A+ A-
JAKARTA - Para pebulu tangkis masa depan Indonesia berhasil memborong 11 gelar juara dalam Kejuaraan Bulu Tangkis Jakarta Junior International Series 2019. Gelar itu diraih dari sektor tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri U15, tunggal putra dan putri, ganda putri dan campuran U17, serta tunggal putri, ganda putri dan campuran U19.



Di tunggal putra, Syabda Perkasa Belawa menjadi juara tunggal putra U19 setelah mengalahkan pemain Prancis, Christo Popov dengan skor 21-14, 21-17 di Britama Arena, Jakarta Utara, Minggu (11/8). Syabda puas bisa memenangi pertarungan 51 menit tersebut.





’’Puas karena hari ini bisa mengeluarkan apa yang diinginkan, bersyukur. Dia juga sudah mengalahkan temen-temen saya, jadi saya termotivasi untuk nggak mau kalah,” ujar Syabda seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.



’’Kemenangan ini berarti banget buat saya, buat ke depannya lebih percaya diri dan lebih bagus lagi,” sambung atlet besutan klub Djarum Kudus tersebut.



Sayangnya, dua wakil Indonesia lain yang juga ke final, tak bisa menduduki podium utama. Ganda putra U19 Dwiki Rafian Restu/Bernadus Bagas Kusuma Wardana kalah dari Yong Jin/Jae Hyeon Kim (Korea) dengan skor 21-11, 18-21, 12-21.



Sementara ganda putra U17 Muhammad Gibran Arfian/Gerardo Rizqullah Hafidz terhadang unggulan satu, Beh Chun Meng/Goh Boon Zhe (Malaysia). Mereka kalah dua game langsung 18-21, 16-21.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak