alexametrics

Real Madrid Jadi Tempat Pelarian Neymar Jr

loading...
Real Madrid Jadi Tempat Pelarian Neymar Jr
Real Madrid bisa dikatakan hanya menjadi tempat pelarian buat Neymar Jr jika tidak ada kesepakatan yang datang dari Barcelona sebelum bursa transfer musim panas 2019/2020 ditutup / Istimewa
A+ A-
PARIS - Neymar Jr sudah tidak ada tempat lagi di Paris Saint Germain (PSG). Desakan suporter agar pemain asal Brasil itu segera meninggalkan klub raksasa Prancis semakin santer terdengar. Lalu bagaimana nasibnya jika Barcelona tidak berniat untuk mendatangkannya?

Marcelo Bechler seorang wartawan yang dikenal dekat dengan Neymar Jr menjelaskan bahwa pemain hanya menginginkan dua hal, yakni meninggalkan PSG atau bergabung dengan Barcelona. Jika kedua hal itu tidak berjalan sesuai rencana, maka kemungkinan dia akan merayu Real Madrid untuk menebus biaya transfernya.

"Neymar menginginkan dua hal. Pertama, meninggalkan PSG dan kedua adalah bermain di Barcelona. Jika yang kedua tidak terpenuhi, dia akan pergi ke Madrid, karena tidak ada yang lain," jelas Bechler dikutip dari AS Sport, Selasa (13/8/2019).



Neymar tengah dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid. Jawara Liga Spanyol musim lalu sudah mengumumkan tentang rencana untuk mengembalikan bintangnya tersebut. Mereka telah menyiapkan opsi pertukaran pemain, PSG tampaknya tidak menginginkan rencana tersebut.

Sementara Madrid belum terbuka berapa penawaran yang akan diajukan untuk pemain incarannya tersebut. "PSG ingin mendapatkan jumlah uang besar dari penjualan Neymar dan ingin menjualnya sebanyak mungkin. Jika ada tawaran dari Barcelona dan Madrid, Neymar pasti memilih Barca," pungkas Bechler.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak