Jorge Lorenzo Beri Kepastian Tampil di Silverstone

Selasa, 20 Agustus 2019 - 21:00 WIB
Jorge Lorenzo Beri Kepastian Tampil di Silverstone
Jorge Lorenzo Beri Kepastian Tampil di Silverstone
A A A
SILVERSTONE - Pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo akhirnya memberi kepastian soal comeback di MotoGP Inggris 2019 akhir pekan. Dia akan tampil bersama tim balap Repsol Honda setelah absen empat balapan.

Lorenzo absen pada dua balapan teranyar setelah dibekap cedera pada sesi latihan bebas di Assen, Belanda. Sejak saat itu, Lorenzo melewatkan empat balapan karena fokus untuk penyembuhan.

"Sangat baik untuk kembali dengan tim Repsol Honda setelah sejak lama absen di Aseen. Saya telah bekerja keras untuk menjadi bagian dalam balapan di Silverstone," kata Lorenzo dikutip Crash.

Selama proses pemulihan, Lorenzo telah menjadi subjek spekulasi transfer pembalap. Ada yang menyebutnya akan kembali ke Ducati atau Yamaha, namun ada pula yang mengatakan Lorenzo mau gabung tim satelit.

Menanggapi hal itu, Lorenzo mengatakan tidak mau ambil pusing. Saat ini yang terpenting adalah fokus mencari settingan terbaik motor.

"Saya senang dan siap untuk kembali dengan tim sehingga kami dapat terus meningkatkan dan mendapatkan hasil yang kami tahu dapat kami capai." kata Lorenzo.

Sejak tampil memperkuat tim balap Repsol Honda, Lorenzo belum pernah finis di podium. Jangankan podium, untuk finis di 10 besar saja Lorenzo belum sanggup.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5260 seconds (0.1#10.140)