Kisah Mantan Atlet Ceritakan Warna-warni Kehidupan Perkampungan Atlet Olimpiade

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 11:59 WIB
loading...
Kisah Mantan Atlet Ceritakan...
Atlet yang mengikuti Olimpiade biasanya sedang berada di puncak kariernya lantaran rata-rata mereka berusia 20 tahunan / Foto: Bleacher Report
A A A
Setiap empat tahun sekali, Olimpiade digelar. Pesta olahraga bergengsi di dunia ini mempertemukan atlet terbaik di dunia untuk berkompetisi di kota yang sama dan tinggal di perkampungan Olimpiade yang sama.

Atlet yang mengikuti Olimpiade biasanya sedang berada di puncak kariernya lantaran rata-rata mereka berusia 20 tahunan. Dalam situasi ini mereka dipaksa berdekatan di tengah lingkungan yang penuh tekanan dan berisiko tinggi.

Tapi di balik tekanan itu ada satu fakta mengejutkan tentang perkampungan atlet Olimpiade. Sejarah panjang perkampungan Olimpiade tentang hubungan seks bermula setidaknya pada Olimpiade Musim Panas 1976 di Montreal, saat penyelam Greg Louganis mengomentari rasa kebebasan seksual Tim Rusia.


"Secara budaya, mereka lebih terbuka menunjukkan kasih sayang satu sama lain, yang sangat saya hargai, karena saya masih mencari jati diri saya," kenangnya dalam sebuah paparan ESPN tahun 2012 tentang topik tersebut.

Pada 1988, Asosiasi Olimpiade melarang seks di luar ruangan setelah petugas menemukan banyak kondom di atap-atap perkampungan Olimpiade di Seoul. Dengan kata lain, seks bebas di perkampungan atlet Olimpiade sudah terjadi selama puluhan tahun. Dan, pastinya ada banyak pengalaman menarik dari para mantan atlet. Seperti apa kisah mereka?


Berikut Kisah Mantan Atlet tentang Perkampungan Atlet Olimpiade Dikutip dari US Magazine

1. Jamie Anderson


Peselancar salju Jamie Anderson mengatakan kepada Cosmopolitan pada 2018 bahwa ada salah satu aplikasi yang mengubah image di perkampungan atlet Olimpiade. "Olimpiade terakhir saya pada 2014 adalah saat saya pertama kali mengetahui tentang Tinder. Dan itu adalah tempat terbaik untuk dikunjungi karena semua orang di sana hanyalah sekelompok atlet Olimpiade yang seksi."

"Tinder di Perkampungan Olimpiade adalah level berikutnya. Semuanya atlet! Di desa pegunungan semuanya atlet. Lucu sekali. Ada beberapa orang imut di sana."

2. Alicia Ferguson


Pemain sepak bola Australia Alicia Ferguson mengatakan kepada ESPN bahwa setelah upacara penutupan Olimpiade Sydney 2000, tim bisbol dan sepak bola wanita Australia mengadakan pesta bersama dengan api unggun besar

"Kami melibatkan petugas pemadam kebakaran, yang sangat membantu, lalu kami mulai berkumpul di sekitar api unggun Perkampungan Olimpiade kami sendiri. Mereka pada dasarnya menempatkan kami semua di stadion dan berkata, 'Lakukan saja, berpesta pora, mabuk-mabukan, dan meraba-raba.' Dan kami melakukannya, dengan beberapa orang Kanada."

3. Breaux Greer


Pelempar lembing Breaux Greer berpartisipasi dalam Olimpiade 2000, 2004, dan 2008, memanfaatkan waktunya sebaik-baiknya di luar lapangan. "Para gadis mengenakan celana dalam dan bra yang ketat, para pria mengenakan pakaian dalam, jadi Anda dapat melihat apa yang dilakukan semua orang sejak awal, meskipun wajah mereka 7, tubuh mereka 20," katanya kepada ESPN.

Ia juga menceritakan kisah tentang tiga wanita yang mengunjunginya setiap hari, hanya berselang beberapa jam. "Saya senang mengikuti kompetisi. Jika Anda menemukan seseorang yang Anda sukai dan yang menyukai Anda, dunia Anda akan lengkap untuk sesaat, dan Anda dapat berkompetisi dengan baik."
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)