Susunan Pemain Liverpool vs Arsenal: Beri Jalan Ceballos

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 23:00 WIB
Susunan Pemain Liverpool vs Arsenal: Beri Jalan Ceballos
Susunan Pemain Liverpool vs Arsenal: Beri Jalan Ceballos
A A A
LIVERPOOL - Liverpool menurunkan trio terbaiknya di lini depan Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah sebagai starter menghadapi Arsenal pada pekan ketiga Liga Primer 2019/2020 di Anfield, Sabtu (24/8/2019). Namun, Arsenal juga tak kalah gertak dengan mengandalkan trisula Nicolas Pepe, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Dani Ceballos.

The Reds -julukan Liverpool- membuat dua perubahan dari tim yang mengalahkan Southampton terakhir kali dengan Fabinho dan Henderson menggantikan Oxlade-Chamberlain dan Milner. (Baca Juga: Aubameyang Bikin Klopp Gelisah ).

Arsenal juga membuat perubahan ganda pada starting eleven mereka yang mengalahkan Burnley akhir pekan lalu saat Nelson dan Alexandre Lacazette memberi jalan bagi Granit Xhaka dan Pepe.

Pepe melakukan debut penuh di Liga Primer hari ini setelah kepindahannya ke Inggris dengan nilai 73 juta poundsterling. Musim lalu, Nicolas Pepe mencetak 22 gol di Liga Prancis bersama Lille ,

Liverpool tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir melawan Arsenal di semua kompetisi (menang 4, imbang 4). The Gunners tanpa kemenangan dalam enam kunjungan terakhir mereka ke Anfield untuk melawan Liverpool di Liga Primer (seri 2, kalah 4), kebobolan dua gol atau lebih di setiap pertandingan (total 22).

Susunan pemain:

Liverpool (4-3-3-)
: Adrian, Alexander-Arnold, Van Dijk, Matip, Robertson, Henderson, Fabinho, Wijnaldum, Salah, Firmino, Mane.
Cadangan: Milner, Gomez, Oxlade-Chamberlain, Lallana, Shaqiri, Origi, Kelleher.
Pelatih: Juergen Klopp

Arsenal (4-3-3): Leno, Maitland-Niles, Luiz, Papastathopoulos, Monreal, Guendouzi, Xhaka, Willock, Pepe, Aubameyang, Ceballos.
Cadangan: Mkhitaryan, Lacazette, Torreira, Chambers, Nelson, Martinez, Kolasinac.
Pelatih: Unai Emery


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5111 seconds (0.1#10.140)