Gagal Penalti Lagi, United Dipermalukan Crystal Palace di Old Trafford

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 23:30 WIB
Gagal Penalti Lagi, United Dipermalukan Crystal Palace di Old Trafford
Gagal Penalti Lagi, United Dipermalukan Crystal Palace di Old Trafford
A A A
MANCHESTER - Penampilan Manchester United antiklimaks di pekan ketiga Liga Primer 2019/2020. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer dipermalukan Crystal Palace setelah menelan kekalahan 1-2 di Old Trafford, Sabtu (24/8/2019). Ini kemenangan pertama Palace di liga di Old Traffrod sejak 1989.

United sempat menjanjikan saat menang 4-0 atas Chelsea pada laga pembuka. Namun, mereka bermain imbang 1-1 dengan Wolverhampton Wanderers di laga kedua, dan tak berkutik melawan Palace di depan publiknya.

Melawan Palace, The Red Devils tertinggal lewat gol Jordan Ayew yang memaksimalkan umpan Jeffrey Schlupp pada menit ke-32. United baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua atau menit ke-89 setelah Daniel James berhasil menuntaskan assist Paul Pogba.Sebelum itu, United mendapat kesempatan mencetak gol setelah mendapat hadiah penalti. Namun, eksekusi yang dilakukan Marcus Rashford gagal berbuah gol. Tembakan Rashford membentur bagian dalam tiang. Kegagalan ini mengulang pekan sebelumnya saat Paul Pogba gagal mengonversi penalti menjadi gol saat melawan Wolverhampton Wanderers, Senin.Petaka muncul di injury time babak kedua untuk United. Patrick Van Aanholt akhirnya memastikan Palace mengamankan tiga angka pada menit ke-90+3. Bermula Wilfried Zaha menggiring bola ke dalam kotak dan Van Aanholt ada di sana melepaskan tembakan melewati kiper David De Gea.

Menurut catatan Opta, Van Aanholt menjadi pemain kedua yang mencetak gol kemenangan menit ke-90+ lawan Manchester United di Liga Primer, setelah Thierry Henry bersama Arsenal pada Januari 2007. Van Aanholt adalah yang pertama melakukannya dalam pertandingan di Old Trafford.

Dengan hasil ini, untuk sementara United di peringkat 5 klasemen sementara dengan empat angka. sedangkan Palace di undakan kesepuluh dengan empat angka.

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1)
: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw (Young 34); Pogba, McTominay; James, Lingard, Rashford; Martial
Cadangan: Romero; Tuanzebe, Matic, Mata, Pereira, Greenwood

Crystal Palace (4-3-3): Guaita; Ward, Cahill, Kelly, Van Aanholt; McArthur, Milivojevic, Kouyate; Zaha, Ayew, Schlupp
Cadangan: Hennessey; Dann, McCarthy, Meyer, Townsend, Benteke, Wickham
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7143 seconds (0.1#10.140)