alexametrics

La Liga Spanyol 2019/2020

Griezmann: Saya Tiru Gol Messi

loading...
Griezmann: Saya Tiru Gol Messi
Antoine Griezmann menjadi pemain yang paling bahagia di Camp Nou setelah memecah kebuntuan golnya di La Liga 2019/2020/Foto/Reuters
A+ A-
BARCELONA - Antoine Griezmann menjadi pemain yang paling bahagia di Camp Nou setelah memecah kebuntuan golnya di La Liga 2019/2020. Greizmann menyumbang dua gol saat memabwa Blaugaran menang 5-2 atas Real Betis, Minggu (25/8/2019) waktu lokal atau Senin (26/8/2019) dini hari WIB.

Dua gol Griezmann dicetak menit menit ke-41 dan 50. Gol Barcelona lainnya dikemas Carles Perez pada menit ke-56, Jordi Alba (60), dan Arturo Vidal (77). Sedangkan gol Betis dikemas Nabil Fekir pada menit ke-16 dan Loren Moron (79). (Baca juga: Pembuktian Griezmann, Barca Lumat Betis di Camp Nou).

"Setelah kekalahan orang berbicara, kami bekerja keras pekan ini dan gol mereka membangunkan kami," kata Griezmann tentang permainan seperti dilansir Sport.es.



“Kami memiliki banyak dorongan setelah pertandingan melawan Bilbao dan kami menghasilkan performa yang bagus pada akhirnya. Ada banyak hal untuk ditingkatkan tetapi kami harus melanjutkan di jalan ini."

Mengenai gol keduanya, Griezmann mengakui dirinya mencontoh gaya Lionel Messi mencetak gol. Gol Griezmann dari pojok kiri kotak gawang Betis. Dia mencungkil bola dengan kaki kirinya ke pojok kanan gawang yang tidak dapat dijangkau kiper Daniel Martin. "Saya melihat Leo (Messi) melakukan itu dalam pelatihan dan saya menirunya."

Gol pertama Griezmann pun sangat indah. Bermula umpan Sergi Roberto ke depan gawang Betis. Sebelum bola menyentuh tanah, Griezmann menyambutnya dengan kaki kiri seraya menjatuhkan diri. Messi dan Luis Suarez yang menyaksikan dari tribun penonton begitu senang menyaksikan itu.
Griezmann: Saya Tiru Gol Messi

Soal perayaannya golnya dengan melempar confetti ke udara, dia mengungkapkan “Saya suka ritual yang LeBron James (pebasket NBA) lakukan sebelum pertandingan dan saya mencoba untuk menyalinnya. Saya harap saya bisa terus menirunya untuk lebih banyak pertandingan, itu akan menjadi sinyal terbaik."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak