Au Revoir Olimpiade Paris 2024, Welcome Olimpiade Los Angeles 2028

Senin, 12 Agustus 2024 - 06:22 WIB
loading...
A A A
Setelah pertunjukan, para atlet berdesakan menuju ke tengah stadion, di mana mereka disuguhi lagu dari band rock indie asal Prancis, Phoenix. Sejumlah artis lainnya menyusul, salah satunya adalah duo Prancis Air, yang membawakan lagu Playground Love.

Bintang Hollywood Tom Cruise berfoto di bagian atas stadion sebelum melakukan aksi. Upacara penyerahan bendera Olimpiade ke Los Angeles, AS, untuk Olimpiade 2028 kemudian dimulai. Setelah bendera diserahkan, kamera kemudian menyorot ke arah Cruise, yang melompat dari atap dan turun ke lantai stadion setelah lagu kebangsaan AS dikumandangkan.

Cruise melewati kerumunan atlet yang bersemangat dan mengambil bendera tersebut sebelum menancapkannya di sepeda motornya sebelum pergi. Sebuah video kemudian diputar yang menunjukkan aktor Mission Impossible ini membawa bendera tersebut meninggalkan stadion sebelum ia terlihat melompat keluar dari pesawat terbang dan kemudian menyerahkan bendera tersebut kepada seorang pengendara sepeda di dekat tanda Hollywood.



Video tersebut menampilkan pundit BBC dan juara Olimpiade empat kali, Michael Johnson, yang memenangkan medali emas di Atalanta - terakhir kali Olimpiade musim panas diselenggarakan di AS. Setelah berpindah tangan, bendera tersebut tiba di tepi pantai di mana Red Hot Chili Peppers kemudian tampil di atas panggung.

Setelah penampilan mereka di tempat yang indah itu, Billie Eilish melanjutkan dengan penampilannya sendiri. Snoop Dogg, yang telah menjadi bagian dari Olimpiade Paris sejak awal, kemudian berjalan-jalan di pantai panjang dengan pakaian putih untuk penampilannya sendiri.

Rapper ini kemudian bergabung dengan rekan sesama artis, Dr Dre, saat keduanya melengkapi penampilan di upacara penutupan saat Snoop mengibarkan bendera. Aksi terakhir adalah Leon Marchand memasuki stadion dan akhirnya memadamkan api dan untuk selamanya mengakhiri pesta Paris.
(aww)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)