Bukan Rizki Juniansyah, Pelatih Sebut Rahmat Erwin Abdullah yang Akan Naik Kelas 81 Kg

Rabu, 14 Agustus 2024 - 19:52 WIB
loading...
A A A
“Ya InsyaAllah (Rizki tetap di kelas 73 kg), memang masih jauh tapi kita bicarakan nanti, tapi InsyaAllah yang pasti mereka kita pisah. Kita enggak mau ada dua nahkoda dalam satu kapal. Mereka sama-sama, Alhamdulillah, juara dunia,” ucapnya.

“Di kelas 73kg, Si Zhi Yong dari China (pegang rekor) juara dunia snatch, Rahmat juara dunia clean and jerk, Rizki juara dunia totalnya. Mereka tiga ini juara dunia semua. Satu kelas tiga orang juara dunia berbeda,” imbuhnya

“Sedangkan kita punya dua orang Indonesia, kan sayang. InsyaAllah untuk olimpiade yang akan datang ya, mohon dukungan dari semua pihak lah,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pada SEA Games 2023 lalu, Rahmat pernah tampil di kelas 81 kg putra dan menyabet medali emas. Dalam kejuaraan yang sama, Rizki mentas di kelas 73 kg dan juga turut mendulang emas. Bahkan, mereka berdua kompak membuat rekor kala itu.

Sementara pada SEA Games 2021, Rahmat yang turun di kelas 73 kg juga mampu membawa pulang medali emas. Sedangkan Rizki, yang bertarung di kelas 81 kg, mengoleksi medali perunggu karena kalah dengan selisih satu kilogram saja dari sang pemenang.
(sto)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0870 seconds (0.1#10.140)