Gelandang Persib Geregetan Tunggu Liga 1 Bergulir

Selasa, 25 Agustus 2020 - 23:02 WIB
loading...
Gelandang Persib Geregetan Tunggu Liga 1 Bergulir
Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz mengaku antusias menyambut bergulirinya kembali kompetisi Liga 1 2020 / Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz mengaku antusias menyambut bergulirinya kembali kompetisi Liga 1 2020. Pemain bernomor punggung 8 ini mengaku sudah tak sabar bermain kembali di kasta teratas kompetisi sepak bola Indonesia.

Abdul Aziz diketahui belum merasakan menit bermain di Liga 1 musim ini. Pada tiga laga awal sebelum kompetisi ditangguhkan akibat pandemi Covid-19, Aziz hanya menjadi penghangat bangku cadangan. (Baca juga: Tuduhan Suap Polisi Yunani, Maguire Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara )

Kendati demikian, Abdul Aziz masih menaruh harapan pada Robert Alberts bahwa dirinya bakal diturunkan pelatih saat kompetisi Liga 1 kembali bergulir. Karenanya, jebolan diklat Persib ini mengaku sudah tak sabar untuk bermain kembali. (Baca juga: Kesaksian Bos TV di Yunani, Maguire Orangnya Pendiam tapi Teman-Temannya Teriak Keras )

"Pastinya tidak sabar untuk menunggu kembali bergulirnya liga. Secara pribadi juga sudah siap untuk bermain kembali," kata Abdul Aziz dikutip dari laman resmi klub, Selasa (25/8/2020).

Saat ini, Aziz masih terus mempersiapkan diri dengan berlatih secara maksimal. Dengan sisa waktu yang tinggal beberapa pekan, ia berharap kondisinya benar-benar siap untuk menghadapi setiap laga.

"Karena masih ada beberapa minggu lagi untuk meningkatkan kondisi fisik, tapi setiap harinya latihan harus maksimal," ujarnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)