Devin Haney Tamat Atau Naik Kelas Welter Lawan Jaron Ennis

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 10:12 WIB
loading...
A A A
''Beberapa mungkin tidak memiliki potensi superstar, namun orang-orang seperti Barrios dan Norman memiliki momen-momen cemerlang,” ujar Malignaggi. Algieri menambahkan: ''Banyak pertarungan bagus yang dapat terjadi jika mereka berkumpul.”



Divisi kelas welter beberapa tahun yang lalu termasuk Crawford, juara tiga sabuk Errol Spence Jr, juara dua divisi Danny Garcia dan Shawn Porter, namun mereka semua telah pindah. Para analis mengatakan bahwa keluarnya Crawford tidak jauh berbeda dengan saat Haney meninggalkan divisi ringan; kekosongan tersebut dengan cepat diisi oleh para juara baru yang berbakat seperti Gervonta “Tank” Davis, Vasiliy Lomachenko dan Shakur Stevenson.

''Ini adalah fase transisi - mari kita lihat bagaimana hasilnya,” kata Algieri. “Kami membutuhkan sebuah turnamen [yang kabarnya sedang dipertimbangkan oleh Alalshikh] untuk menciptakan seorang raja.”

Pria yang paling diharapkan untuk menjadi raja itu adalah Ennis dari Philadelphia (32-0, 29 KO), namun ia telah berjuang keras untuk menemukan pertarungan besar. ''Para petinju besar [Crawford dan Errol Spence] mengepungnya dan tidak pernah membiarkannya masuk ke dalam klub,” kata Malignaggi. “Dia masih berkembang dengan potensi.”

Ennis membutuhkan sebuah laga terobosan seperti kemenangan keputusan mayoritas Ortiz atas Bohachuk pada hari Sabtu di Mandalay Bay, di mana Ortiz dua kali terjatuh ke atas kanvas dan menyapu bersih tiga ronde terakhir di ketiga kartu penilaian untuk meraih kemenangan 114-112 di atas dua kartu.

“Pesan moral dari kisah ini adalah bahwa keberuntungan dapat berubah dengan cepat,” kata Malignaggi. “Kini [Ortiz] menjadi pembicaraan di seluruh dunia dengan keputusan tersebut dan Vergil berada di divisi yang lebih berpotensi [bersama Crawford, yang bersatu dalam divisi ringan].
(aww)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0691 seconds (0.1#10.140)