alexametrics

Serie A Italia 2019/2020

Capello Sebut Lukaku Bukan Pemain Kelas Dunia

loading...
Capello Sebut Lukaku Bukan Pemain Kelas Dunia
Mantan pelatih Juventus dan Real Madrid Fabio Capello menyebut rekrutan anyar Inter Milan, Romelu Lukaku, bukan pemain kelas dunia/Foto/ist
A+ A-
MILAN - Mantan pelatih Juventus dan Real Madrid Fabio Capello menyebut rekrutan anyar Inter Milan, Romelu Lukaku, bukan pemain kelas dunia. Namun, Capello menilai Alexis Sanchez pemain yang dapat membuat perbedaan, jika dia mau.

Pemenang Scudetto dan mantan pelatih timnas Inggris itu berbicara kepada Radio Deejay tentang dua laga pertama Serie A 2019/2020.

“Tim yang paling mengesankan saya adalah Juventus di babak pertama mereka melawan Napoli, tetapi saya benar-benar dikecewakan oleh pertahanan Partenopei (julukan Napoli). Semua tim bermain bagus di babak pertama dan buruk di putaran kedua," Capello menjelaskan, seperti dilansir football-italia.net.



"Saya menyukai Lazio, mereka tampil cukup baik di kedua pertandingan, setelah sukses membangun fondasi skuat musim lalu."

Inter memenangkan kedua pertandingan dengan Lukaku mencetak gol melawan Lecce dan Cagliari setelah transfer rekor klubnya dari Manchester United.

“Lukaku adalah pemain bagus dengan gerakan bagus. Dia mencetak dua gol, satu penalti dan satu lagi kesalahan dari penjaga gawang. Dia berguna di lapangan, tetapi bukan kelas dunia," ujar Capello.

I Nerazzurri -julukan Inter- diharapkan memberi Alexis Sanchez debutnya akhir pekan depan. “Sanchez memiliki kualitas dan di beberapa bidang lapangan, dia dapat membuat perbedaan, jika dia mau. Ini seperti apa yang dilakukan Franck Ribery untuk Fiorentina ketika dia bangkit dari bangku cadangan melawan Napoli, dia bisa menggunakan langkahnya."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak