Segini Bayaran Tinju Christian Mbilli, Petinju Raja KO Tak Terkalahkan Kamerun-Prancis yang Menggemparkan

Senin, 19 Agustus 2024 - 17:17 WIB
loading...
Segini Bayaran Tinju...
Bayaran tinju Christian Mbilli akan dibahas di artikel ini. Dia baru saja memperpanjang rekor tak terkalahkan setelah menaklukkan Sergiy Derevyanchenko / Foto: Ring TV
A A A
Bayaran tinju Christian Mbilli akan dibahas di artikel ini. Dia baru saja memperpanjang rekor tak terkalahkan setelah menaklukkan Sergiy Derevyanchenko dengan kemenangan angka di Centre Videotron, Quebec City, Kanada, Minggu (18/8/2024) siang WIB.

Berkat kemenangan itu, Mbilli telah menggenapkan rekor tak terkalahkannya menjadi 28-0. Menariknya lagi, 23 kemenangan di antaranya dicatatkan dengan KO.

Berbekal rekornya yang mentereng, popularitas Mbilli sebagai petinju kelas menengah super semakin melejit. Lalu, berapa bayarannya untuk setiap pertandingan di ring tinju?


Bayaran Tinju Christian Mbilli


Christian Mbilli mencatatkan debut di ring profesional pada 9 Februari 2017. Waktu itu, ia menumbangkan petinju bernama Adrian Arenas.

Seiring waktu, Mbilli sukses mengemas rekor gemilang dengan tak terkalahkan sampai sekarang. Sepanjang itu, dia sudah banyak bertanding dengan jumlah bayaran yang berbeda-beda nominalnya.

Pertandingan terakhirnya kontra Sergiy Derevyanchenko disebutkan sejumlah sumber sebagai pertarungan termahalnya. EssentiallySports memperkirakan Mbilli menerima bayaran mencapai USD500.000 atau sekitar Rp7,8 miliar.



Bayaran tersebut belum termasuk bagian PPV yang dibagi rata dengan Derevyanchenko. Jika angkanya melebihi USD600.000, maka Mbilli akan mendapat total bayaran lebih dari USD1 juta.

Angka tersebut jelas melampaui jumlah yang diterimanya saat mengalahkan Mark Heffron pada 25 Mei 2024. Waktu itu, Mbilli mendapatkan bayaran USD350.000 atau sekitar Rp5,4 miliar.

Lebih jauh, Mbilli juga mendapat bayaran serupa pada pertarungan melawan Rohan Murdock dan Demond Nicholson, yakni USD350.000. Artinya, bayaran terbesarnya sejauh ini datang dari pertandingannya kontra Derevyanchenko.

Kendati begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa Mbilli nantinya akan kembali memecahkan rekor bayarannya pada pertarungan-pertarungan berikutnya. Untuk saat ini, rekornya adalah 28-0 (23 KO).

Demikian ulasan mengenai bayaran tinju Christian Mbilli, petinju raja KO terkalahkan kelahiran Kamerun.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0776 seconds (0.1#10.140)